Sukses

Avril Lavigne Pamer Cincin Tunangan Berbentuk Hati Usai Dilamar Mod Sun

Liputan6.com, Jakarta - Avril Lavigne resmi dilamar oleh kekasihnya Mod Sun setelah lebih dari satu tahun pacaran. Kabar bahagia ini dibagikan kedua penyanyi tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Penyanyi bernama lengkap Avril Ramona Lavigne ini terlihat mengunggah serangkaian potret yang mengabadikan momen saat ia dilamar Mod Sun di dengan latar Menara Eiffel di Prancis. Pada potret hitam putih menampilkan Mod Sun berlutut dihadapan pujaan hatinya.

Potret itu menunjukkan kedua pasangan berbahagia itu tersenyum manis dan saling menatap satu sama lain. Mod Sun tampak berlutut sembari memegang tangan Avril Lavigne.

"Oui! Je t’aime pour toujours Dimanche. 27. Mars. 2022. (Ya! Aku mencintaimu selamanya. Minggu. 27. Maret. 2022.)" begitu bunyi keterangan dalam unggahan Avril pada 7 April 2022.

Mod Sun lantas membalas pesan cinta dari Avril di kolom komentar. "Aku sangat mencintaimu! Selamanya malaikatku," tulis penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Sedangkan pada potret kedua menampilkan wefie Avril Lavigne yang tengah memandang dan memegang jari manisnya yang dilingkari cincin tunangan berbentul hati. Mod Sun yang mengenakan kacamata dan jaket hitam tampak tersenyum ke arah kamera.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Pesan Cinta

Mod Sun juga membagikan deretan potret kebahagiaan ketika ia melamar Avril Lavigne. Terlihat ia melamar pujaan hatinya di atas rivel cruises di Kanal St-Martin.

Bahkan, ia merekam aksi pemain biola yang beraksi di depan kedua pasangan ini. Mereka tak dapat menutupi rasa bahagianya setelah momentum penuh kasih itu.

"Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah orangnya. Bersama selamanya sampai hari-hari kita usai. Aku bermimpi aku melamar di paris. Aku mengeluarkan sebuah cincin + memintamu untuk memakainya," tulis Mod Sun dalam unggahannya.

Mod Sun melanjutkan, "Aku berlutut saat aku menatap matamu. Kamu terlalu indah untuk diungkapkan dengan kata-kataku. Aku meraih tanganmu + mengambil satu napas terakhir ... Aku berkata "maukah kamu menikah denganku?" + dia berkata "ya". Aku mencintaimu Avril ❤"

 
3 dari 4 halaman

Cincin Tunangan

Mod Sun melamar Avril Lavigne dengan cincin dari toko perhiasan XIV Karats yang berbasis di Beverly Hills. Toko perhiasan ini menjadi favorit sesama selebritis, seperti Lana Del Rey, Kylie Jenner, hingga Hailey Baldwin.

"Itu memiliki kata-kata 'Hi Icon' yang terukir di dalamnya, yang merupakan kata-kata pertama yang dia katakan kepada saya. Dan ada Mod + Avril di dalamnya," kata Lavigne kepada People.

Avril Lavigne menerangkan, "Dia tahu dari awal saya menginginkan berlian berbentuk hati karena pada hari kami bertemu, kami memiliki cincin berbatu berbentuk hati yang serasi."

"Kami telah memakainya setiap hari sejak itu, jadi sangat cocok untuk memiliki cincin pertunangan berbentuk hati. Saya sangat menyukainya," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Kehangatan

Versi cincin gaya yang jauh lebih kecil tersedia seharga 13.250 dolar AS (Rp190 juta) di situs web XIV Karats. Lavigne terlihat mengenakan cincin itu di sebuah studio rekaman di Los Angeles pada Selasa, tetapi tidak mengenakannya di Grammy pada Minggu, saat dia dan Sun bersama-sama pergi ke karpet merah.

Lavigne tampil di single Mod "Flames" pada 2021, setelah itu dia menato namanya di lehernya. Mereka tidak terpisahkan sejak saat itu dan kerap memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Ini bukan cincin pertunangan pertama Lavigne yang menarik perhatian. Pada 2012, vokalis Nickelback Chad Kroeger memberinya berlian 14 karat yang dilaporkan bernilai 350 ribu dolar AS (Rp5 miliar), dan kemudian meningkatkannya menjadi cincin 17 karat pada hari jadi mereka pada 2014.

Cincin pertamanya adalah dari Deryck Whibley Sum 41, yang melamar dengan solitaire berlian 4 karat pada 2005. Sedangkan, Mod Sun sebelumnya menjalin hubungan terbuka dengan Bella Thorne dan Tana Mongeau. Seperti Lavigne, dia mulai bermain musik pop-punk, dan menjadi drummer untuk band hardcore Scary Kids Scaring Kids.