Sukses

Sosok Janisaa Pradja, Istri Baru Mike Lewis yang Dinikahi di Helipad

Janisaa Pradja dan Mike Lewis melangsung pemberkatan pernikahan pada Rabu, 30 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis akhirnya menikahi wanita yang telah lama menjadi kekasihnya, Janisaa Pradja. Pengumuman pernikahan pasangan ini tak disampaikan secara langsung oleh mereka berdua pada hari H.

Informasi pernikahan mereka diketahui dari unggahan Janisaa dalan video singkat di Instagam Stories miliknya. Video yang diunggah pada Kamis, 31 Maret 2022 itu memperlihatkan keduanya mengucap janji suci di helipad di sebuah atap gedung.

Dalam video tersebut, tertulis angka Romawi yang menyiratkan tanggal pernikahan mereka, yakni pada Rabu (30/3/2022) kemarin. Angka yang dituliskan adalah: "III. XXX. MMXXII" atau "Maret (3), 30 2022".

Keduanya terlihat berciuman mesra setelah seorang kerabat mengesahkan pernikahan mereka. Pernikahan mereka sepertinya digelar secara tertutup itu dan tidak diketahui juga siapa saja yang datang ke pernikahan mereka.

Namun begitu, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, Janisaa terlihat sudah menyebut Mike Lewis sebagai suaminya. Hal itu terlihat dari unggahan bernada kebahagiaan di Instagram Stories.

Janisaa bahkan memperlihatkan foto Mike sedang tidur sambil menuliskan "It's National Husband Appreciation Day!!" Lalu, siapa sebenarnya sosok Janisaa?

Selain dikenal sebagai model, ia ternyata juga seorang wine consultant atau sommelier, seperti terlihat di akun Instagramnya. Ia merupakan ahli wine yang memberikan edukasi tentang wine atau minuman anggur terbaik di beberapa restoran mewah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpaut 14 Tahun

Janisaa juga diketahui menjadi brand ambassador dari produk pakaian asal Bali yang bernama 'Uluwatu Lace' dan merek gelas wine ternama asal Jerman. Wanita kelahiran Panama, 28 Oktober 1995 ini merupakan lulusan California Polytechnic, San Luis Obispo California, Amerika Serikat.

Janisaa mulai menjalin hubungan asmara dengan Mike pada 2018 lalu.  Melansir merdeka.com, usia keduanya terpaut usia 14 tahun. Diketahui, Janisaa saat ini berusia 26 tahun sedangkan Mike Lewis berumur 40 tahun.

Namun, perbedaan itu tak menghalangi cinta keduanya.  Selama menjalani hubungan asmara, baik Mike Lewis dan Janisaa Pradja kerap membagikan potret kebersamaan yang selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan melalui akun media sosial masing-masing. 

Janisaa pun juga nampak akrab dengan putra Mike, Kenzou Leon. Dari berlibur hingga quality time bersama, hubungan Kenzou dan Janisaa terlihat akrab dan hangat. Dari laman instagram Mike, nampaknya bocah 11 tahun ini juga sudah menerima kehadiran calon ibu barunya.

3 dari 5 halaman

Dilamar Mike

Setahun menjalani masa pacaran, pria kelahiran Tokyo, Jepang ini semakin yakin memantapkan hati membawa hubungan asmaranya dengan Janisaa ke jenjang yang lebih serius. Pada 2019 lalu Mike resmi melamar kekasihnya.

Mike melamar Janisaa ketika mereka sedang liburan di Eropa. Mike berlutut di depan Janisa. Sebelumnya, ia merogoh saku dan mengeluarkan kotak berisi cincin dan membukanya.

Mike dan Janisaa melangsungkan pertunangan di Raffles Hotel Jakarta pada 15 November 2019. Keduanya pun lantas menjalani berbagai pemotretan prewedding.

4 dari 5 halaman

Gaun Pengantin

Pada Januari lalu, keduanya menjalani pemotretan dengan menggunakan kain batik. Mereka diketahui menggunakan busana karya desainer Surya Abduh. Penampilan Mike Lewis dan Janisaa Pradja pun terlihat begitu menawan.

Pernikahan mereka kabarnya sempat beberapa kali diundur karena pandemi Covid-19. Mike akhirnya resmi mempersunting Janisaa pada 30 Maret 2022. Mike pun mengunggah momen pernikahannya di akun Instagramnya.

Keduanya dikabarkan melangsungkan pernikahannya di The Sultan Hotel and Residance Jakarta. Mike Lewis tampak gagah dengan setelan jas berwarna biru dongker di hari spesialnya tersebut.

Sementara Janisaa tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. Pernikahan mereka terlihat hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat saja.

5 dari 5 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.