Sukses

Menjaga Kulit Sehat dengan Serum Selama Berpuasa Ramadhan

BASE meluncurkan serum yang berguna untuk menjaga kulit sehat, termasuk selama puasa Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadhan segera tiba. Selain fokus beribadah, bulan puasa juga penting untuk menjaga kesehatan fisik, termasuk perawatan kulit.

Karena perubahan gaya hidup berlangsung secara signifikan. Hal itu membuat kesehatan kulit pun menjadi rentan, seperti muncul jerawat, atau juga kulit yang mengalami dehidrasi.

Menyambut Ramadhan, BASE menggagas sebuah program "30 Days of Summer (Serunya Ramadhan Meriah wih BASE)." BASE merupakan jenama kecantikan dalam negeri yang dikenal berbahan vegan.

"Momen ini dimanfaatkan oleh BASE untuk lebih memberi semangat dan energi bagi konsumen dalam meningkatkan versi diri mereka lebih baik. Berbgai program yang relevan akan dihadirkan untuk memberikan manfaat kepada konsumen," ujar Brand Director BASE, Cissylia Stefani, Rabu, 30 Maret 2022.

Stefani berkata, rangkaian program yang ditawarkan oleh BASE di dalam "30 Days of Summer" di antaranya adalah Free Digital Gift, 30 Days of Live Ngabuburit and Flash Sale, serta New Bundle program.

Melalui free digital gift, konsumen bisa mengakses digital freebies, seperti tips dan trik praktis, serta berbagai aktivitas digital. Sejumlah kegiatan tersebut untuk membantu konsumen mencapai kulit sehatnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegiatan Lain

Dalam program "30 Days of Summer" juga memberikan tips dan trik yang ditujukan untuk ide dan alternatif kegiatan di berbagai bidang. Mulai dari menyiapkan hidangan sehat praktis untuk sahur dan berbuka, workout yang simple dan efektif untuk menjaga daya tahan tubuh saat puasa, hingga berbagai diskusi dan konten menarik yang menghadirkan insight-insight bermanfaat menjelang berbuka puasa.

Bersamaan dengan perkenalan program "30 Days of Summer", BASE juga kembali memperkenalkan produk terbaru, berupa serum kedua mereka yaitu Daily Radiance & Multi Protection Serum. Serum BASE ini dijual dengan harga Rp159.000.

3 dari 5 halaman

Cerahkan Kulit Kusam

Menurut Chief Product Officer (CPO) dari BASE, Ratih Permata Sari mengatakan serum ini membantu memberikan perlindungan terhadap radikal bebas dan polusi yang mengakibatkan munculnya inflamasi pada kulit, mencerahkan kulit kusam. Serum tersebut juga bisa meratakan warna kulit, membantu mengurangi hyperpigmentation dan dapat menjadi boosting untuk memunculkan natural glow pada kulit.

"Menggunakan serum bukan bertujuan untuk memutihkan kulit, melainkan untuk memberikan nutrisi pada kulit. Dengan begitu, Ph kulit dapat menjadi seimbang dan sehat secara keseluruhan, baik dari luar maupun dari dalam," tutur Ratih. 

4 dari 5 halaman

Kesehatan Kulit

Daily Radiance & Multi Protection Serum ini terbuat dari berbagai bahan, seperti camu-camu, pollustop, dan ectoin. Bahan-bahan itu disebut membantu mencegah munculnya penuaan dini yang diakibatkanoleh sinar UV dan polusi.

Selain itu, bahan tersebut dapa mencerahkan kulit kusam dan memudarkan hyperpigmentation, serta melindungi kulit dari partikel kecil. Founder dan CEO BASE, Yaumi menegaskan, serum ini dibuat untuk membantu meningkatkan kesehatan kulit, siapapun, tanpa terkecuali.

5 dari 5 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.