Sukses

Pesan Manis Cristiano Ronaldo di Ulang Tahun ke-37

Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan manis yang bertepatan dengan momen ulang tahun ke-37.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Striker Manchester United ini merayakan ulang tahun ke-37 pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Momen ulang tahun tersebut diabadikan Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi. Pada Minggu (6/2/2022), ia membagikan potret bersama kekasih tercinta, Georgina Rodriguez.

Dalam potret tersebut Ronaldo dan Georgina tampil kompak dalam balutan busana serba hitam. Georgina terlihat memegang pundak kekasihnya dan kedua sejoli itu tersenyum manis ke arah kamera.

Di hadapan mereka terdapat kue ulang tahun yang cukup besar dengan tampilan "CR7". Bagian paling atas di atas tumpukan kue tersebut dihiasi irisan stroberi dan sederet lilin ulang tahun di atas kue berbentuk angka tujuh.

Unggahan tersebut disertai dengan pesan manis oleh Ronaldo. Ia menuangkan perasaan bahagia dan perjuangannya dalam untaian kata di kolom keterangan unggahan tersebut.

"Life is a roller coaster. Hard work, high speed, urgent goals, demanding expectations (Hidup adalah roller coaster. Kerja keras, kecepatan tinggi, tujuan penting, harapan yang menuntut)" tulis Cristiano Ronaldo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta

"But in the end, it all comes down to family, love, honesty, friendship, values that make it all worth it. (Namun pada akhirnya, semua berujung pada keluarga, cinta, kejujuran, persahabatan, nilai-nilai yang membuat semuanya berharga)" lanjut Cristiano Ronaldo.

Sebelum mengakhir pesan manisnya, ia tak lupa berterima kasih atas semua ucapan yang diberikan kepadanya. "Thanks for all the messages! 37 and counting! (Terima kasih untuk semua pesannya! 37 dan terus bertambah!)" tutupnya.

Unggahan tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Potret di hari jadinya itu mendapat lebih dari 9,5 juta likes saat berita ini ditulis.

3 dari 4 halaman

Menanti Anak Kembar

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini tengah menanti kelahiran buah hati kembar. Kabar gembira ini sebelumnya ia umumkan melalui unggahan di akun Instagram pribadi pada Oktober 2021.

Dalam potret tersebut, pasangan ini tengah berada di tempat tidur dengan Ronaldo memegang hasil USG buah hati kembarnya. Kebahagiaan begitu terpancar dari senyuman manis keduanya.

"Delighted to announce we are expecting twins. Our hearts are full of love - we can't wait to meet you ❤ #blessed (Dengan gembira mengumumkan bahwa kami menanti anak kembar. Hati kami penuh dengan cinta - kami tidak sabar untuk bertemu denganmu ❤ #diberkati)" tulis Ronaldo dalam unggahan itu.

4 dari 4 halaman

Infografis Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.