Sukses

Mengenali Karakter dan Ciri Scorpio, Seperti Apa?

Scorpio termasuk zodiak yang menyukai tantangan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki karakter masing-masing, begitu juga dengan Scorpio. Zodiak ini dikenal memiliki karakter yang kuat, penuh teka-teki, independen, dan karisma yang membuat mereka tidak dapat diabaikan.

Untuk semua kekuatan itu, mereka sering tidak diketahui orang lain. Alasannya karena mereka menjaga diri mereka sendiri dan kehidupan pribadi mereka dengan keras.

Scorpio menyukai hal ekstrem, tantangan, bahaya, dan kegelapan. Mereka tertarik pada hal-hal yang berbeda dari pengalaman manusia umumnya. Mereka jugs suka dengan hal yang berisikoatau mendebarkan.

Scorpio setia, cerdas, lihai, dan tabah. Mereka berdiri dengan keyakinan mereka. Mereka tidak mengharapkan persetujuan orang lain. Melansir dari laman cosmpolitan, Selasa, 1 Februari 2022, berikut beberapa ciri khas Scorpio.

Ciri Khas Scorpio

Mengendalikan

Jika mereka menyukai Anda, maka mereka juga menyukai Anda, dan mereka ingin tahu semua yang Anda lakukan, pikirkan, percaya, dan lain-lain. Namun, Anda tidaK akan diizinkan mengakses dunia pribadi mereka dengan cara yang sama.

Mereka berzodiak Scorpio suka seks, tapi tidak  melakukan 'santai', mereka super intens. Terkadang cinta yang ganas ini bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih mengendalikan, tetapi itu berasal dari keinginan untuk melindungi Anda.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Obsesif

Mereka berzodiak Scorpio serius. Oleh karena itu, berikan Scorpio tujuan yang bermakna dan positif dan mereka dapat mengubah dunia,  tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Keraguan diri, saling tuduh, kurang percaya diri, meripakan hal asing bagi mereka.

Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka yakin mereka berhak mendapatkannya. Dihadapkan dengan masalah, kecerdasan mereka yang tajam dapat menciptakan solusi dan jalan keluar yang fleksibel dan luar biasa.

Rahasia

Scorpio memperlakukan kehidupan sehari-hari seperti misi. Jadi, mereka tepat sasaran, fokus, dan siap menggunakan pesona/kekuatan/kelebihan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi karena mereka tidak membagikan tujuan atau pemikiran mereka kepada siapa pun. Hal itu yang membuat Scorpio semakin menarik.

3 dari 4 halaman

Setia

Scorpio sangat protektif dan setia kepada orang yang mereka cintai. Jika Anda akan mendatangi mereka atau mereka, sebaiknya jangan lewatkan. Mereka tidak pernah lupa atau memaafkan. 

Ingin Tahu

Tidak ada yang mengganggu Scorpio. Semakin sakit atau mengganggu, mereka semakin ingin tahu. Mereka tertarik terhadap hal yang tidak terpecahkan, misterius, maupun tersembunyi.

4 dari 4 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.