Sukses

Virza Tiar Rilis Video Lirik Resmi Berjudul Cinta dan Hati Ini, Diduakan Saat Masih Sayang

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yakni Virza Tiar kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu baru berjudul Cinta dan Hati Ini. Lagu ini hadir dengan video lirik resmi. Lagu ini menceritakan tentang perasaan sedih ketika ditinggal kekasih saat masih sayang.

Liputan6.com, Jakarta Di tahun yang baru banyak musisi berlomba-lomba mempersembahkan karya terbaiknya kepada para fans. Salah satunya adalah penyanyi cantik Virza Tiar. Baru-baru ini, dara kelahiran 1 Januari 2002 merilis single terbaru berjudul Cinta dan Hati Ini.

Vokalis jebolan ajang pencarian bakat ini kembali dengan lagu baru setelah sebelumnya sukses dengan single berjudul Lebih Memilih Dia pada 2021 lalu. 

Cinta dan Hati Ini merupakan karya ciptaan Heppy Andra. Lagu yang dikemas dengan lirik yang jelas dan vokal khas Virza Tiar yang unik. Masih mengusung tema lagu pop, rilisnya Cinta dan Hati Ini menjadi sebuah penanda Virza Tiar untuk tetap berkarya di jagat musik.

Virza Tiar terkenal dengan lagu-lagunya yang bertema tentang cinta dan musik yang easy listening sehingga bisa didengarkan oleh siapapun di berbagai waktu. Tidak hanya hadir dalam bentuk audio, lagu Cinta dan Hati Ini juga hadir dalam video lirik yang diunggah di awal Januari 2022 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Diduakan

Dengan lirik yang seolah berterus terang, pesan dari lagu ini sangatlah jelas. Virza Tiar seolah ingin menyampaikan bahwa dirinya sangat sedih ditinggal oleh sang kekasih saat dirinya masih sayang. 

Hal ini tergambar dalam penggalan lirik “kau duakan cinta dan hati ini. Kau merusak perasaan di saat aku lagi sayang.” 

Dengan adanya lagu terbaru ini, Virza Tiar berharap Cinta dan Hati Ini bisa diterima oleh banyak pendengar musik bukan hanya dari kalangan penggemarnya saja.

Anda bisa menyaksikan video klip lirik lagu Cinta dan Hati Ini persembahan Virza Tiar melalui platform streaming yang telah diunggah oleh kanal Le Moesiek Revole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.