Sukses

Lee Min Ho Jadi Saudagar Kaya di Pachinko, Bergaya dengan Jas dan Suspender

Tampilan Lee Min Ho mengingatkan pada karakter pria di film Mandarin tahun 80an.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lee Min Ho kembali jadi perhatian publik dan para penggemarnya. Setelah lama tak terlihat, aktor Korea itu akan hadir dengan membintangi serial Pachinko garapan Apple TV.

 Serial tersebut merupakan proyek global yang diproduksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang, seperti dilansir dari Soompi, Kamis, 27 Januari 2022. Selain Lee Min Ho, Pachinko akan menampilkan sejumlah besar aktor terkenal lainnya, seperti pemenang Oscar Youn Yuh-jung dan Anna Sawai.

Drama itu mengisahkan tentang cinta terlarang dan menggambarkan kronik perang dan perdamaian. Cerita juga dibumbui dengan cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Dalam serial tersebut,Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu. Ia digambarkan sebagai "pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir."

Berbeda dengan karakter Lee Min Ho sebelumnya sebagai ksatria dalam The King: Eternal Monarch, ia ingin membuat perubahan karakter dalam Pachinko. Salah satunya, Lee Min Ho yang berperan sebagai Hansu mengenakan setelan jas putih yang mewah untuk menggambarkan sosok kaya dan berkuasa.

Tampilan Lee Min Ho sebagai Hansu dilengkapi dengan topi fedora dan dasi panjang. Penggunaan suspender juga terlihat untuk menggenapi gaya Hansu sebagai saudagar kaya. Sekilas tampilannya mengingatkan pada karakter pria di film Mandarin era 80an.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Audisi

Saat audisi untuk peran Hansu, Lee Min Ho tak berpikir ia akan lolos. Pasalnya, ia sudah lama tidak mengikuti audisi.

"Tidak sama sekali. Sudah sekitar satu dekade sejak saya mengikuti audisi, tetapi situasinya telah berubah sejak saat itu," kata Lee, dilansir dari laman Soompi.

Akan sangat memalukan bila ia tak lolos audisi. Karena itu, ia pun berusaha untuk mendapatkan peran itu dan akhirnya ia berhasil.

 

3 dari 4 halaman

Tayang Perdana

Pachinko akan tayang pada 25 Maret 2022. Drama itu akan tayang di Apple TV+ setiap Jumat hingga 29 April dengan total delapan episode.

Cerita serial ini berdasarkan buku terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama. Pachinko merinci perjalanan keluarga Korea yang pindah ke Jepang pada masa pendudukan negara itu atas Korea yang saat itu bersatu dan keterlibatan mereka dalam Perang Dunia II. 

Cerita dimulai pada 1883, tetapi sebagian besar cerita novel terjadi antara 1910--1989. Kisahnya mengikuti perjalanan hidup tokoh Sunja, perempuan yang ditinggalkan Hansu dan hamil tanpa direncanakan. Ia lalu menikah dengan pendeta muda dan pindah ke Jepang.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.