Sukses

Diangkat dari Novel, Ini Sinopsis Pachinko yang Dibintangi Lee Min Ho

Aktor Lee Min Ho membintangi drama televisi berjudul Pachinko yang diadaptasi dari novel.

Liputan6.com, Jakarta - Pachinko merupakan novel sejarah epik tercinta oleh Min Jin Lee yang kemudian mendapatkan adaptasi televisi. 

Dibintangi oleh Lee Min Ho, Apple TV akan mengangkat cerita ini menjadi tontonan publik.

Dilansir dari NME, Kamis (27/1/2022), Pachinko merinci perjalanan keluarga Korea yang pindah ke Jepang pada masa pendudukan negara itu atas Korea yang saat itu bersatu dan keterlibatan mereka dalam Perang Dunia II. 

Cerita dimulai pada tahun 1883, tetapi sebagian besar cerita novel terjadi antara tahun 1910 hingga 1989.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daya Tarik Pachinko

Daya tarik utama Pachinko adalah penenunan karakter individu Lee yang mudah dalam garis waktu ini.

Tokoh protagonis utamanya adalah Sunja, yang perjalanannya ke Jepang di tengah kemiskinan mengungkapkan arus bawah intoleransi yang mengakar terhadap orang Korea di negara tersebut.

Kisahnya terjalin dengan kehidupan Hansu, seorang pedagang Korea misterius yang lahir dari keluarga kaya Jepang, bersama dengan sejumlah karakter yang Korea dan Jepang.

Apple TV+ mengumumkan bahwa tiga episode pertama Pachinko akan tayang perdana di platform pada 25 Maret. Setiap episode berikutnya akan tayang perdana setiap hari Jumat hingga musim berakhir pada 29 April.

Pada tanggal 26 Januari, Apple TV+ mengkonfirmasi bahwa serial ini akan terdiri dari delapan episode, meskipun waktu tayangnya belum diumumkan.

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Tanggapan Pasien Omicron Lolos Karantina dari Wisma Atlet:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini