Sukses

Fakta-Fakta Seputar Bradley Cooper, Pemain Nightmare Alley yang Sempat Dikira Perempuan

Pemain film Nightmare Alley, Bradley Cooper pernah disebut perempuan saat kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Bradley Cooper, pemain  Nightmare Alley menjadi perbincangan saat film terbarunya itu tayang mulai hari ini, Rabu (19/1/2022). Ia mengatakan saat kecil ia dikira seorang gadis yang tumbuh dewasa.

"Banyak orang yang mengira, saya perempuan ketika saya masih kecil. Karena saya seperti perempuan," ujar bintang Nightmare Alley itu kepada Huffington Post beberapa waktu lalu.

Dalam pandangannya, penilaian itu terjadi karena sang ibu sangat menjaga rambutnya. Rambut Bradley Cooper sangat panjang.

Ia pernah di sebuah kedai kopi saat usianya baru antara 10 dan 11 tahun. Seorang karyawan menyapanya, "Apa yang Anda inginkan, Nona?"

Cooper menyebut peristiwa itu sangat menyakitkan, karena dipanggil sebagai seorang perempuan. Padahal, ia mengenakan jaket jeans dan pin Metallica.

Dalam film Nightmare Alley, Bradley Coper berperan sebagai Stanton "Stan" Carlisle. Ia diceritakan sebagai anggota karnaval ambisius yang memiliki bakat memanipulasi orang lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telanjang Enam Jam

Dalam film terbarunya ini, Bradley mengatakan ada salah satu adegan yang terberat yang harus dilakoninya. Ia harus telanjang selama enam jam di depan para kru saat syuting.

"Aku merasa 'wow'. Itu sangat berat," kata Bradley, dilansir dari laman People, Rabu (19/1/2022).

Namun, Bradley sudah mengetahui soal itu setelah membaca naskah Nightmare Alley tersebut. Oleh karena itu, ia tidak terganggu dengan adegan tersebut.

3 dari 4 halaman

Adaptasi dari Novel

Film Nightmare Alley merupakan adaptasi novel karya William Lindsay Gresham dengan judul serupa yang diterbitkan pada 1946. Film besutan Guillermo del Toro ini menjadi film kedua adaptasi novel tersebut, setelah sebelumnya sempat diadaptasi juga di layar lebar pada 1947 dilansir dari Tekno Liputan6.com.

Namun menurut Guillermo del Torro, film besutannya ini bukan merupakan remake dari film yang rilis pada 1947. Film ini merupakan adaptasi langsung dari novel Nightmare Alley.

Guillermo menggandeng Kim Morgan dalam proses penulisan film ini. Film ini mengisahkan tentang Stanton Carlisle, seorang penipu ulung yang diperankan Bradley Cooper.  Nightmare Alley juga dibintangi Cate Blanchett, Willem Dafoe dan Toni Colette.

4 dari 4 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.