Sukses

6 Potret Sarah Samantha, Sepupu Zaskia Sungkar yang Jadi Bintang Utama Cinta dalam Sujudku Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Indosiar menghadirkan miniseri baru berjudul Cinta dalam Sujudku yang tayang mulai Rabu, 19 Januari 2022 atau hari ini, pukul 20.30 WIB. Pendatang baru Sarah Samantha dipercaya menjadi bintang utama miniseri garapan Mega Kreasi Films.

Sarah memerankan tokoh bernama Safira. Ia terbilang baru dalam dunia akting. Namun beberapa kerabatnya jadi artis. Ia sepupu dari Shireen dan Zaskia Sungkar, yang lebih dulu terjun ke industri hiburan.

Sarah mendapat lawan main yang sudah punya jam terbang tinggi di sinetron dan FTV, Ferdi Ali dan Erdin Wedrayana. Berikut 6 potret Sarah Samantha dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Ibunda

Sarah Samantha merupakan putri dari Dewanti Bauty seorang artis yang aktif pada era 1980 dan 1990-an. Dewanti adik Fanny Bauty, ibu kandung Zaskia dan Shireen Sungkar. Sarah sempat menjadi donor plasma konvalesen ketika ibunda Irwansyah kena Covid-19.

3 dari 7 halaman

Sepupu

Sarah terbilang dekat dengan Zaskia dan Shireen. Beberapa kali ia mengunggah foto bareng sepupunya.

4 dari 7 halaman

Ukkasya

Akhir pekan lalu, Sarah hadir dalam perayaan ulang tahun Ukkasya, putra dari Zaskia dan Irwansyah. Tampak Sarah pose seru-seruan bareng sepupu.

5 dari 7 halaman

FTV

Sebelum bermain dalam miniseri, Sarah main FTV Kisah Nyata di Indosiar. Judul yang dibintanginya adalah Akibat Salah Memilih Istri. Dalam judul yang tayang 14 Desember 2021 lalu, Sarah adu akting dengan Ihsan Tarore dan Firstriana Aldila.

6 dari 7 halaman

Model

Sebelum bermain sinetron, Sarah terlihat beberapa kali menjalani sesi pemotretan. Berikut salah satu potret cantiknya.

 

7 dari 7 halaman

Verrell Bramasta

Nama Sarah Samantha sempat dikaitkan dengan Verrell Bramasta pada 2021. Kala itu, Venna Melinda berniat menjodohkan Sarah dengan si sulung. Venna dan ibunda Sarah, Dewanti merupakan teman akrab. Namun sepertinya niatan itu tak berlanjut. Foto Sarah bersama Venna ini diambil saat Lebaran 2021