Sukses

Beli Bakso Gratis Dandang, Ide Hampers Anti Mainstream Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Biasanya kalau ada acara, kita selalu menyajikan menu bakso, entah dari catering atau membelinya dari pedagang bakso langganan. Selain bisa dinikmati di tempat segera, kini bakso bisa dikirim dan dijadikan hampers, lo!

Yup, ide hampers anti mainstream ini bisa dijadikan kejutan untuk keluarga atau kerabatmu. Oh ya, menariknya lagi, ketika membeli baksonya, kamu bisa mendapatkan dandangnya gratis! 

Selain itu, kamu juga bisa pilih ukuran dandangnya sendiri sesuai kebutuhan. Ada size 22 dan size 24. Isian menu dalam dandangnya pun beragam, mulai dari pentol kasar, pentol halus, bakwan goreng, tahu bakso, siomay, tetelan, dan iga sapi. 

Lalu untuk kuahnya gimana? Jangan khawatir karena ketika kamu membeli bakso gratis dandang ini, akan mendapatkan kuah kalsu bakso lengkap dengan saus, kecap, bawang goreng, daun bawang, sambal, dan jeruk nipis. 

Jadi nantinya yang menerima hampers bisa ambil sendiri, meracik sendiri, dan bonusnya bisa dinikmati dengan orang tersayang tanpa harus keluar rumah. Gimana, menarik banget kan? 

Bakso gratis dandang ini bisa kamu pesan di bakso_dandang_makcik via manisdansedap.com. Untuk diketahui, manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)