Sukses

Kegembiraan Fuji Menerima Sekotak Cokelat dari Thariq Halilintar

Kotak cokelat pemberian Thariq Halilintar ini disebut "berat" oleh Fuji.

Liputan6.com, Jakarta - Fujianti Putri Utami atau Fuji kembali mengunggah video di kanal YouTube-nya, Kamis, 13 Januari 2022. Beda dengan sebelumnya, kali ini ia berbagi kedekatan dengan Thariq Halilintar melalui video call.

Fuji juga melakukan unboxing sebuah paket pemberian Thariq Halilintar. Ia sempat mengangkat kotak tersebut, mengatakannya "sangat berat."

"Itu piyama kamu? Bagus banget," puji Thariq. "Enggak. Aku belum mandi dari kemarin," balas Fuji.

"Cokelat enggak sih isinya?" Fuji penasaran dengan kotak itu. "Kamu lihat sendiri aja," jawab Thariq.

Dugaan Fuji benar. Kotak tersebut berisi banyak cokelat kesukaan Fuji. Fuji lalu bersenandung singkat yang suaranya juga didengar oleh Thariq.

"I love you, and i miss you, lagi-lagi aku enggak bisa tidur," ungkap Fuji. "Kamu mau bikin aku mati apa gimana, diabetes?" ucap Fuji usai bernyanyi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Senang

Adik Bibi Andriansyah ini mengaku senang mendapat pemberian cokelat dari Thariq Halilintar. Senyum selalu mengembang di wajahnya.

"Saya suka, saya suka!" seru Fuji dengan gembira sambil menyandarkan tubuhnya ke sofa. Wajah Fuji tampak senang.

Thariq menduga bahwa cokelat tersebut adalah kesukaan Fuji. "Kayaknya itu kamu suka banget deh, soalnya itu kaya cokelat-cokelat tipe kamu gini," kata Thariq.

"Emang kamu tahu cokelat tipe aku? Tipe aku kan kamu," jawab Fuji. "Aku juga tipenya kamu," balas Thariq.

3 dari 4 halaman

Rasanya Karantina

"Apa kabar? Gimana rasanya karantina?" tanya Fuji pada Thariq yang menjalani karantina usai liburan dari Turki bersama keluarganya.

"Tidak enak," jawab Thariq. "Nikmatin aja," saran Fuji pada Thariq.

Topik pembicaraan mereka mulai bergeser. Thariq mengatakan akan bermain Lego. Ia memamerkan Lego yang dibelinya pada Fuji.

4 dari 4 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.