Sukses

Fuji Sebut Tak Akan Makan 2 Hari Usai Dibilang Gemuk

Fuji dinilai gemuk, ia pun berusaha akan tidak akan makan selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami Putri atau Fuji mendadak selalu mencuri perhatian publik. Adik almarhum Bibi Andriansyah itu bak selebritas baru.

Penampilan Fuji pun tak lepas dari sorotan warganet. Saat ini ia memiliki lebih dari 7, 1 juta pengikut di Instagram.

Baru-baru ini, Fuji mengunggah komentar warganet yang menyebut dirinya gemuk lewat Instagram story-nya. Ia pun membalas komentar tersebut.

"Iya ya uti gendut.. efek makan cokelat sama eskrim yaaaa gemoy banget," komentar seseorang.

"POKOKNYA BESOK DIET GAMAKAN 2 HARI," balas Fuji. Soal kondisi tubuh, dalam sebuah kesempatan Fuji mengaku sempat gemuk.

Fuji mengatakan berat badannya pernah 54 kilogram, sementara ia memiliki tinggi 145 cm. Hal itu ditegaskan Fuji dalam video yang diunggah di kanal YouTube oleh Anums TV. "Aku lebih suka aku langsing. Karena aku pernah merasakan gendut," tutur Fuji.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Di-bully

Karena badannya gemuk, Fuji mengaku sempat di-bully oleh teman-temannya. Kondisi tersebut rupanya membuat Fuji tak percaya diri.

Ia sempat dibilang "bohay". Banyak kata-kata yang mengarah ke body shaming yang diterima Fuji.

"Aku kemudian olahraga," ujar Fuji. Hal tersebut dilakukan agar tubuhnya tidak gemuk. 

 

3 dari 4 halaman

Profil Singkat

Dihimpun dari beberapa sumber, Fujianti Utami Putri merupakan putri pasangan H. Faisal dan Dewi Suharti. Ia merupakan adik bungsu dari Bibi Andriansyah.

Saat ini Fuji menempuh pendidikan di bidang hukum di salah satu universitas terkenal di Indonesia. Ia sempat menempuh pendidikan Sekolah Dasar di Sukabumi, Jawa Barat.

Sejak kakaknya meninggal dunia bersama kakak iparnya, Fuji sosok yang paling sering bersama Gala. Ia mengajak Gala ke mana ia pergi, salah satunya liburan di Bali, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.