Sukses

Ferran Torres Tak Lagi Pacaran Jarak Jauh Usai Gabung dengan Barcelona

Kepindahan Ferran Torres ke Barcelona disebut agar lebih dekat dengan pacarnya, Sira Martinez.

Liputan6.com, Jakarta - Ferran Torres resmi pindah dari Macnhester City ke Barcelona. Kepindahan penyerang asal Spanyol itu menjadi perbincangan hangat publik.

Ferran Torres bisa tergoda untuk pindah ke Barcelona, ternyata bukan hanya untuk sepak bola. Striker Manchester City dilaporkan berpacaran dengan Sira Martinez, putri mantan bos Barca Luis Enrique, dilansir dari laman The Sun, Rabu (29/12/2021).

Sira disebut sebagai atlet palang rintang profesional di ibu kota Catalan. Ia juga merupakan anggota Barcelona Royal Polo Club.

Media Spanyol melaporkan Torres dan Sira menjalani hubungan jarak jauh saat ia bermain di Manchester. Kabar tersebut yang menjadi alasan kepindahan Torres ke Camp Nou.

Bos baru Barcelona Xavi ingin membangun kembali setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Barcelona juga tampil buruk sejak kepergian bintang Lionel Messi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekatkan Hubungan

Torres yang berusia 21 tahun bahkan telah ditandai sebagai nama teratas dalam daftar pendek target Januari Xavi. Pemain internasional Spanyol itu telah melewatkan 14 pertandingan sejauh musim ini karena cedera patah kaki.

Torres mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan sebelum mengalami cedera saat Spanyol kalah dari Prancis di Nations League. Barca dilaporkan akan mengajukan tawaran senilai 38 juta pound sterling atau Rp728 miliar untuk mantan pemain Valencia itu.

Jumlah tersebut jauh dari bayaran di Machester City sebesar 50 juta pound sterling atau Rp958 miliar. Kehadiran Torres di Barca berarti akan mendekatkan hubungan Sira.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat

Nama lengkapnya Ferran Torres Garcia. Ia lahir Foios, Valencia, di Spanyol pada 2000. Ia memulai debutnya untuk tim senior Spanyol pada 2020 dan akan bergabung ke Barcelona mulai 1 Januari 2022.

Ia bergabung dengan Valencia CF muda pada 2006 saat usianya baru enam tahun. Ia dipromosikan ke tim utama pada 1 Januari 2018.

Di Barcelona, Torres dikontrak selama lima tahun. Dengan begitu, ia akan main di sana hingga 2027.

4 dari 4 halaman

Infografis Barcelona Gelar di La Liga 25

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.