Sukses

Teken Kontrak dengan Puma, Romeo Jadi Anak Terkaya di Keluarga David Beckham

Romeo Beckham disebut menandatangani kontrak senilai lebih dari Rp22 miliar untuk menjadi wajah baru Puma.

Liputan6.com, Jakarta - Romeo Beckham baru saja menandatangani kontrak senilai 1,2 juta poundsterling atau hampir Rp23 miliar untuk menjadi wajah global baru bagi brand Puma. Lelaki berusia 19 tahun itu resmi menjadi anak terkaya dari keempat anak David Beckham dan Victoria.

Sumber menyebut kesepakatan mahal dengan raksasa pakaian olahraga itu akan menjadi yang pertama dari serangkaian kolaborasi menguntungkan yang disiapkan untuk Romeo dalam beberapa tahun ke depan. Putra kedua David Beckham itu disebut mengikuti jejak sang ayah yang menjadi bintang besar.

Bila sang putra menjalin kolaborasi dengan Puma, David selama 20 tahun menjadi wajah untuk Adidas. "Romeo benar-benar bekerja keras dan, selain meniti kesukesan di lapangan dengan bermain untuk Fort Lauderdale CF, tim cadangan di klub David, Inter Miami, dia juga mengukir namanya sendiri di antara para pengiklan," kata sumber itu.

Romeo menandatangani kontrak bermain untuk Fort Lauderdale CF pada September 2021. Ia dimainkan oleh klub itu dalam beberapa kesempatan.

Romeo dinilai tepat untuk menjadi wajah Puma yang menargetkan demografi kaum muda. Kontrak iklan itu menjadi kesepakatan besar pertama untuk Romeo setelah berkarir sebagai pemain sepak bola profesional. 

Sebelumnya, desainer Yves Saint Laurent juga menunjukkan minatnya untuk kembali bekerja sama dengan Romeo setelah mereka sempat bermitra pada musim panas. "Masa depan sangat cerah untuknya dan tidak akan lama lagi ia akan menambah jutaan pound sterling lainnya di tabungannya," ujar sumber itu, dikutip dari The Sun, Selasa (28/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karir Modeling

Romeo tak asing dengan dunia pemotretan. Ia mencatatkan namanya di industri fesyen sejak kecil, mengikuti jejak sang ibu, Victoria, yang kini dikenal sebagai desainer.

Pada 2011, ia menempati posisi ke-26 pria Inggris berpakaian terbaik. Padahal, ia baru saja berusia 8 tahun.

Dua tahun kemudian, ia menandatangani kontrak dengan Burberry dan menjadi salah satu bintang untuk kampanye yang dilakukan brand asal Inggris itu. Ia juga menjadi model untuk jenama asal Kanada, Goose. Pada Januari 2021, ia pertama kalinya menjadi model sampul majalah L’Uomo Vogue.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bagi Waktu

Romeo kini membagi waktunya antara Inggris tempat keluarganya tinggal saat ini dengan Amerika Serikat tempatnya bermain sepakbola. Kakaknya, Brooklyn (22), juga tinggal di AS bersama tunangannya, Nicola Peltz. Putra sulung David Beckham itu baru saja meluncurkan program memasak.

Sementara itu, dua adiknya, Harper Seven dan Cruz masih bersekolah di Inggris. Mereka tinggal bersama David dan Victoria yang kembali menetap di negeri Ratu Elizabeth II itu.

Keluarga Beckham kembali bersama saat merayakan Natal tahun ini. Dalam potret keluarga terbaru yang dibagikan Romeo terlihat ia menyaingi tinggi sang ayah. Warganet bahkan geli melihat David berusaha berjinjit saat berdiri di samping putranya.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu diketahui memiliki tinggi sekitar 175 cm, atau tinggi rata-rata pria di Inggris. Rupanya, sang anak jauh lebih tinggi dari siapapun di keluarga itu.

4 dari 4 halaman

Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.