Sukses

Giliran Alicia Keys Pakai Headpiece Berkilauan Karya Rinaldy Yunardi

Ada mutiara serta kilauan berlian sebagai penghias headpiece karya Rinaldy Yunardi yang dikenakan Alicia Keys.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Rinaldu Yunardi kembali membuat prestasi membanggakan. Selebritas dunia, Alicia Keys menggunakan headpiece karya Rinaldy. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram desainer kenamaan Indonesia tersebut.

Rinaldy mengunggah foto Alicia Keys mengenakan aksesori yang menutupi sisi samping wajahnya. Terlihat mutiara serta kilauan berlian hadir sebagai penghias headpiece.

Ia menambahkan ornamen seperti ukiran batik pada bagian atas kepala. Lalu di hampir seluruh sisi bertabur berlian-berlian kecil yang mempermanis sekaligus menambah kesan mewah dari headpiece ini.

"Alicia Keys menggunakan headpiece (karya) Rinaldy Yunardi," tulis Rinaldy dalam unggahannya pada 22 Desember 2021. Sejumlah selebtasi pun ikut berkomentar.

Perasaan bangga tentunya hadir untuk Rinaldy Yunardi.  "Nggak pernah berhenti bikin bangga," tulis Mario Ginanjar. Syahrini yang juga menjadi langganan Rinaldy juga memberi pujian dengan menyisipkan emoji love berwarna ungu.

Titi DJ yang pernah mengenakan face shield karya Rinaldy Yunardi, ikut berdecak kagum. "Wuaaah," kata pelantun 'Bahasa Kalbu' itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selebritas Dunia

Ini bukan kali pertama selebritas dunia menggunakan aksesori karya Rinaldy Yunardi. Sebelumnya ada Kendall Jenner, Katy Perry, Taylor Swift, Mariah Carey, Madonna hingga Beyonce.

Tak ketinggalan aktris dan penyanyi Lady Gaga juga menjadi langganan dari karya Rinaldy. Bintang 'House of Gucci' itu tercatat menggunakan face shield bertabur kristal, headband hitam yang dipakai di salah satu video klip miliknya.

Yang tak kalah membanggakan, saat ulang tahun ke-63, Madonna meminta secara khusus kepada Rinaldy untuk membuat aksesori spesial di hari istimewa tersebut. Pesanan itu berupa aksesori hiasan kepala atau headpiece. 

3 dari 4 halaman

Ultah Kemerdekaan

Rinaldy mengungkapkan bahwa ini ketiga kalinya ia membuat karya untuk Madonna. Sebelumnya, ia pernah menangani aksesori untuk Met Gala dan konser musik.

Sebagai selebritas yang mendapat julukan artis seribu wajah, ia membuatkan karya yang sesuai dengan pribadi sang diva. "Makanya, saya buatkan aksesori itu untuk dipakai di wajahnya agar Madonna selalu bersinar," ungkap Rinaldy pada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Aksesori yang indah tersebut terbuat dari bahan logam ukir, batu kristal, dan batu Zirkonia. Selain dikenakan Madonna, hal lain yang membuat Rinaldy sangat bahagia adalah, Madonna memamerkan sedang memakai aksesori buatannya bertepatan dengan HUT ke-76 RI. Bagi Rinaldy, hal tersebut sangat istimewa bagi dirinya.

"Buat saya, ini seperti kado dari saya sebagai seniman Indonesia untuk kemerdekaan Indonesia. Pokoknya, saya bahagia sekali," ujar Rinaldy.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.