Sukses

Zendaya Kenakan Topeng dan Gaun Jaring Laba-Laba di Premier Spider-Man

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan para bintang di karpet merah tak jarang mencuri atensi banyak pihak. Begitu pula dengan gaya Zendaya ketika menghadiri premier Spider-Man: No Way Home di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin, 13 Desember 2021.

Dilansir dari Page Six, Rabu (15/12/2021), Zendaya tampil dalam balutan penampilan yang unik nan nyentrik. Aktris berusia 25 tahun ini mengenakan gaun dari Valentino yang dipenuhi jahitan jaring laba-laba warna hitam.

Zendaya melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi hitam dari Christian Louboutin. Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut juga memakai perhiasan Bulgari yang penuh kilau.

Selain tampilan gaun jaring laba-laba, Zendaya juga mengenakan topeng hitam berkilau dengan jaring di atas mata. Gaya topeng ini merujuk pada topeng yang dipakai superhero Spider-Man yang begitu ternama.

Ini bukan kali pertama Zendaya mengenakan busana dengan sentuhan jaring laba-laba. Sebelumnya, ia menghadiri premier di London dengan jaket Alexander McQueen yang dihiasi jaring laba-laba dan anting-anting Jacob & Co. yang serasi.

Perwakilan toko perhiasan menyebut kepada Page Six Style perhiasan itu bernilai 31.800 dolar AS atau setara Rp455 juta. Zendaya juga tampil di karpet merah di Balloon D'Or di Paris bulan lalu mengenakan gaun Roberto Cavalli lengkap dengan tulang belakang logam, layaknya gaya penjahat di "Spider-Man", Dr. Octopus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cerita soal Zendaya

Zendaya telah dikenal menyalurkan karakter dari proyek yang dia promosikan. Salah satunya ketika Zendaya mereferensikan Lola Bunny dengan setelan warna-warninya di pemutaran perdana "Space Jam: A New Legacy" musim panas ini.

Untuk penampilan karpet merah terbarunya, Zendaya bergabung dengan kekasihnya sekaligus lawan mainnya di "Spider-Man", Tom Holland. Aktor itu menceritakan tentang Zendaya di pemutaran perdana film di London.

Tom Holland menyebut Zendaya sebagai "bahu untuk menangis" di tengah kehidupan dalam sorotan. Pada pemutaran perdana Los Angeles, Holland memilih setelan Prada hitam dan sepatu Christian Louboutin, juga ditata oleh penata gaya Zendaya, Law Roach.

3 dari 4 halaman

Gaya Zendaya

Dalam promosi film Spider Man: No Way Home di London, Minggu, 5 Desember 2021, Zendaya mengenakan mengenakan double-breasted jacket abu-abu dari Alexander McQueen. Gayanya dilengkapi dengan thigh-high boots hitam, juga keluaran Alexander McQueen.

Aktris Amerika Serikat ini juga mengenakan stoking hitam berhias kristal berbentuk seperti jaring laba-laba. Sebagai pelengkap, ia juga memakai mengenakan anting-anting yang juga berbentuk jaring laba-laba.

Dilansir dari laman Page Six, perhiasan itu rilisan merek favorit selebritas, Jacob & Co yang berhiaskan dua mutiara putih berukuran besar dan 752 batu berlian bulat yang totalnya sekitar 3,62 karat. Sedangkan Tom Holland hadir dengan jaket kulit hitam yang membalut setelan kemeja putih dan celana bahan hitam. Ia juga memakai sepatu pantofel warna senada.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion