Sukses

Aplikasi Pemantau Kesehatan dan Keselamatan Kerja untuk Menghadapi New Normal

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan rintisan atau startup asal Indonesia, Goodeva yang merupakan pengembang platform B2B Health & Safety menghadirkan inovasi teknologi canggih pemantauan Kesehatan karyawan dan pencegah kecelakaan kerja. Mereka mengadopsi teknologi wearables & artificial Intelligence.

Kesehatan karyawan dan Kelelahan (Fatigue) dalam bekerja merupakan penyebab utama terjadinya kecelakaan kerja dan penurunan produktivitas. Faktor manusia menjadi hal yang sering terabaikan dan sulit untuk dikontrol. Bagaimana cara kita memastikan karyawan fit dan siap untuk bekerja?

[bacajuga:Baca Juga]4701628 4711243 4705657)

Melihat masalah tersebut, Goodeva menciptakan teknologi inovatif yang dapat mendeteksi otomatis kondisi kesehatan karyawan & memastikan karyawan fit untuk siap bekerja.

Menurut CEO Goodeva Technology, Agustinus Putra mengatakan “Tren teknologi iOT wearables & Artificial intelligence sudah mulai berkembang di Amerika dan Goodeva saat ini menghadirkan inovasi karya anak bangsa yang menjadi pelopor pertama di Indonesia.“

Putra megatakan, “Saat ini industri di Indonesia masih fokus pada aspek mesin dan alat saja, padahal faktor manusia juga merupakan hal penting yang harus di perhatikan. Teknologi Goodeva hadir sebagai solusi industri dalam menjalani kenormalan baru

”Aplikasi Goodeva dapat mengukur tingkat Kesehatan dan kesiapan karyawan untuk bekerja. Berdasarkan riset dan pengujian yang telah dilakukan, teknologi Goodeva memiliki akurasi deteksi tinggi dan sudah mengadopsi Artificial Intelligence untuk dapat mengkoreksi otomatis hasil data-data yang dihasilkan oleh sensor.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Signifikan

Goodeva sampai saat ini telah banyak diimplementasikan di industri besar dan terbukti signifikan dapat meningkatkan produktivitas karyawan dan menurunkan angka kecelakaan kerja hingga zero accident.

VP Buss Dev Goodeva Technology ignasius mengatakan, “Inovasi ini Terbukti signifikan dapat menurunkan jumlah insiden kecelakaan kerja, berdasarkan data dibeberapa perusahaan yang sudah menggunakannya bahkan bisa mencapai zero accident dan telah dijadikan standarisasi health and safety pada industri.”

Pencapaian tersebut menjadikan Goodeva sebagai pelopor pengembang platform B2B Health & Safety pertama di Indonesia yang berhasil merubah budaya kerja sehat karyawan, khususnya di lingkungan industri yang berisiko tinggi.

3 dari 3 halaman

11 Aplikasi Terintegrasi PeduliLindungi