Sukses

Merangkai Kata di Atas Fudgy Brownies, Kreasi Manis Andalan masakan.kuuu

Kalau mulai jenuh dengan cake, brownies yang super nyoklat cocok dijadikan hampers special buat para kerabat.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun menjadi momen yang dinantikan banyak orang. Perayaannya tak pernah absen dengan kue ulang tahun dan lilin angka yang sesuai. Bosan dengan cake yang itu-itu aja, kamu bisa pilih brownies yang super nyoklat untuk jadi hampers spesial.

Buat yang berdomisili di Blitar, Jawa Timur, kreasi brownies dari masakan.kuuu menjadi pilihan menarik dan bisa dipesan melalui ManisdanSedap.com

 

Berasal dari Menu Favorit Keluarga

 

Usaha kuliner rumahan yang berlokasi di Kauman Srengat, Blitas ini dirintis oleh Fitri yang dimulai pada tahun 2016. Tak ingin ribet dengan pemilihan namanya, ia memilih nama yang sederhana dan mudah diingat.

“Dari hasil masakan aja, kemudian saya memberi nama usaha dengan masakan.kuuu,” jawabnya singkat.

Andalkan Fudgy Brownies

 

Siapa yang tak mengenal kelezatan fudgy brownies? Bagian dalamnya yang lembut, lengkap dengan citarasa cokelat yang kuat jadi keunggulan kreasi masakan.kuuu. 

Agar berbeda dengan seller yang menawarkan produk sejenis, Fitri mengemasnya lebih menarik dengan menambahkan dekorasi cantik. Mulai dari biskuit hingga permen, tak ketinggalan huruf dari cokelat yang dirangkai menjadi kalimat ucapan yang bisa dipesan sesuai keinginan pembeli. Selain itu, ada juga menu lain yang tak kalah manis seperti fudgy brownie in jar, cookies fudgy, hingga floss roll.

Tantangan Mengembangkan masakan.kuuu

Pesanan yang terus mengalir, bahkan mengirimkannya ke luar kota hingga Bali, Fitri juga mengalami beragam tantangan selama membesarkan masakan.kuuu.

“Selain persaingan di dunia kue, juga saya sendiri melakukan bisnis ini sebagai usaha sampingan, sehingga pulang kerja langsung proses produksi dibantu anak saya yang juga masih kuliah,” jelasnya.

 

Kesulitan yang dihadapi tidak membuat Fitri menyerah. Ia terus berharap agar produknya bisa dikenal lebih luas, menambah inovasi produk, dan tetap mempertahankan kualitasnya. Soal mengenalkan produknya, ManisdanSedap.com siap membantu dengan menjadi ‘etalase’.

Selain memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO dari berbagai daerah, platform ini juga hadir untuk membantu para pemilik UMKM maupun usaha kuliner rumahan. Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com menampilkan jualan para seller lengkap dengan tombol yang menghubungkan pembeli ke seller

Tinggal klik ‘Tanya Pembeli’, nikmati kemudahan berinteraksi langsung via WhatsApp dan melakukan transaksi yang terpisah dari platform. Mudah dan praktis mengenalkan beragam produk kuliner, yuk segera join ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini