Sukses

Pernikahan Anak Orang Terkaya Sedunia, Digelar 2 Hari di Venesia Italia

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Alexandre Arnault, putra kedua dari CEO LVMH, Bernard Arnault yang merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes, resmi digelar di Pulau Giudecca, Venesia, Italia, akhir pekan lalu. Ia menikahi Géraldine Guyot, pendiri label aksesori D’Estrëe, yang dipacarinya selama 1,5 tahun dan bertunangan pada Desember 2020.

Arnault merupakan tokoh penting di dunia mode. Ia kini menjabat sebagai wakil presiden eksekutif Tiffany & Co., brand perhiasan mewah yang berasal dari Amerika Serikat. Ia sebelumnya telah menggelar upacara pernikahan tertutup di Paris, Juni 2021.

Sang istri, Guyot, sebelumnya membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya. "Melangkah ke dalam cinta dan kebahagiaan seumur hidup, dengan mengenakan gaun yang paling diimpikan ❤️ Terima kasih @jonathan.anderson dan tim @loewe untuk membuat hari istimewa ini menjadi lebih tak terlupakan," tulisnya kala itu.

Dilansir Vogue, Rabu (20/10/2021), untuk acara pernikahannya di Venesia, pengantin wanita tampil lebih formal dengan mengenakan gaun renda berleher tinggi dengan lengan panjang dan gaun satin panjang dari pinggang ke bawah. Rambutnya dibentuk menjadi sanggul rendah dengan ornamen kerudung panjang khas pengantin.

Dalam perjalanannya ke gereja, Guyot tampak berfoto bersama ayahnya. Di depannya, berjalan beriringan flower girls dan page boys dengan menggunakan busana serasi bernuansa putih dan merah anggur, dilengkapi dengan aksesori mahkota bunga dan boutonnières, yang menuntun mereka ke gereja.

Pengiring pengantin wanita juga mengenakan busana bernuansa merah anggur, sedangkan pengiring pengantin lelaki menggunakan dasi yang serasi. Setelah upacara berlangsung, para tamu berkumpul untuk menghadiri resepsi. Beyoncé, Jay-Z, Kanye West, Roger Federer, dan Pharrell Williams, masuk dalam daftar tamu undangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kanye West hingga Beyonce

Kehadiran Kanye West yang baru saja berganti nama menjadi Ye itu juga ikut menyumbang lagu. Hits seperti Runaway dan Flashing Light mengalun selama resepsi berlangsung. Ye tampil mengenakan topeng hitam dari Balenciaga. 

Sementara, pasangan Beyonce dan Jay-Z yang baru-baru ini dinobatkan sebagai wajah baru dari Tiffany & Co., terlihat mengenakan busana berwarna gelap. Beyonce mengenakan mantel wol hitam dari Dolce & Gabbana di atas gaun berwarna biru pastel.

Beyonce melengkapi penampilannya dengan menggunakan tas clutch bola kristal dari Marzook. Sementara itu, Jay-Z mengenakan setelan jas tiga potong berwarna biru tua.

 

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Pengusaha Mode

Pernikahan ini mengundang perhatian karena jarang sekali pelaku industri mode yang melangsungkan pernikahan akhir-akhir ini. Arnault yang menjadi wakil presiden Tiffany & Co. sebelumnya bekerja untuk jenama tas koper Rimowa.

Dilansir dari Tatler, Rabu (20/10/2021), ayahnya, Bernard Arnault, merupakan orang terkaya di dunia di antara Jeff Bezos dan Elon Musk. Saudara-saudara Alexandre Arnault juga bekerja untuk perusahaan ayahnya.

Delphine merupakan seorang direktur dan wakil presiden eksekutif Louis Vuitton, kakak laki-lakinya Antoine merupakan CEO dari Berluti, serta adik laki-lakinya Frédéric seorang CEO Tag Heuer. Hanya adik yang paling kecil, Jean, yang masih bersekolah.

Tidak hanya keluarga Alexandre saja yang terjun di dunia fesyen. Istrinya, Géraldine Guyot terjun dalam dunia bisnis fesyen dengan membuat jenama aksesori D'Estrëe. Diketahui, desain aksesori D'Estrëe digemari oleh beberapa selebriti, seperti Selena Gomez menggunakan anting kecil Sonia hoops dari D'Estrëe. (Gabriella Ajeng Larasati)

4 dari 4 halaman

Beda Kartu Nikah dan Buku Nikah