Sukses

Warna-Warni Mie Sehat dan Dimsum ala Pelangi Snack Bogor, Jaminan Halal dan Ekonomis

Liputan6.com, Jakarta Hidup itu harus penuh warna, begitu juga dengan apa yang tersedia di meja makan. Buat yang doyan mie dan dimsum, wajib banget pesan menu sedap andalan Pelangi Snack Bogor. Dirintis oleh Ferial Soraya S.Ik, usaha kuliner rumahan ini punya ciri khas unik. 

Selain terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan sehat, tampilannya pun menggoda mata dengan warna-warni cerah. Cocok banget masuk daftar hidangan favorit keluarga. Tak usah bingung menjadi tokonya, mie dan dimsum warna-warni pelangi ini sekarang bisa dipesan juga lewat ManisdanSedap.com. 

Kuliner Sehat Aneka Warna

Tak sedikit yang menganggap makanan sehat itu citarasanya kurang nendang atau warnanya nggak menarik. Hal ini mendorong owner Pelangi Snack Bogor untuk mengkreasikan kuliner yang sering dikonsumsi jadi lebih sehat dan menarik, menggunakan bahan berkualitas terbaik.

Bukan hanya bikin tampilannya lebih menarik, warna-warni menu kreasinya pun menjadi inspirasi bagi nama usaha kuliner yang berlokasi di Bogor.

“Terinspirasi dari warna Pelangi yang indah dan memesona, begitu pun hidangan yang kita ciptakan sehingga orang yang mengonsumsinya merasakan kenikmatan dan keindahan warnanya,” jelasnya.

Dimsum dan Mie Sehat Tanpa Pengawet

Dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan fresh, Pelangi Snack Bogor menyediakan menu dimsum shumai ayam dan mie sehat Pelangi. Dikemas secara vakum, kuliner andalan ini pun pernah dikirim ke Jakarta. Makin istimewa karena dimsum warna-warninya dilengkapi dengan 3 saus berbeda seperti chili, mentai, dan mayo.

Selain menjaga kualitas produk racikannya, Ferial Soraya juga menyebutkan usahanya untuk tetap inovatif dan kreatif.

“Selain harus terlihat enak dan lezat untuk dinikmati, tampilannya juga unik dan berbeda dari produk sejenis yang beredar di pasaran,” jelasnya.

Harapan Besar untuk Pelangi Snack Bogor

Bukan hanya membantu perekonomian keluarga, owner Pelangi Snack Bogor punya harapan besar dengan mengembangkan usaha kuliner rumahannya.

“Ingin dapat memberikan sumbangsih terhadap UMKM Kota Bogor dan menciptakan lapangan kerja untuk para ibu rumah tangga, sehingga bisa menghasilkan income untuk membantu perekonomian keluarganya,” harapnya.

Memiliki harapan besar untuk masa depan usaha kuliner dan lingkungan sekitarnya, Pelangi Snack Bogor mendapat dukungan penuh dari ManisdanSedap.com. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini bukan hanya mempermudah penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan menu PO dengan sekejap.

Kehadiran ManisdanSedap.com pun diharapkan dapat membantu para pemilik UMKM memasarkan beragam produk kulinernya. Menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase', platform ini dilengkapi tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller.

Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli akan berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, join sekarang juga ke ManisdanSedap.com dan bikin laris usaha kuliner rumahanmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!(*)