Sukses

Ariel Noah Sebut Dirinya Seperti Ibu-Ibu karena Belanja Setiap Hari Selama PPKM

Liputan6.com, Jakarta - Selama pemberlakuan pandemi Covid-19 dan Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) banyak orang yang beralih berbelanja secara online, begitu juga dengan Ariel Noah. Berbelanja bagi Ariel termasuk aktivitas kesehariannya.

"Wah, itu my daily life. Gua udak kayak ibu-ibu selama PPKM ini. Kerjaannya setiap hari belanja," ungkap Ariel tertawa saat peluncuran #CepetanGoSendInstant secara daring, Jumat, 24 September 2021.

Ia mencontohkan, salah satunya adalah pembelian gitar khusus saat sedang berada di studio. Sementara gitar yang ada saat itu berada di rumah.

"Setelah browsing ternyata ada. Bisa dikirim sekarang nggak? Singkat cerita, akhirnya dikirim jam setengah tujuh, itu jam enam pesannya," imbuh Ariel.

Ariel menambahkan mengapa ia memesan lewat GoSend Instant karena aman dan ada asuransinya. Selain gitar, Ariel juga mencontohkan saat ia membeli sebuah tablet, ia sempat berpikir aman atau tidak.

"Ada asuransinya juga. Ya sudah (pesan) dan ternyata aman," kata Ariel menegaskan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komitmen

Sementara, Head of Logistic Gojek Steven Halim mengatakan peluncuran #CepetanGoSendInstant sebagai wujud komitmen GoSend pada pelanggan. "Kami ingin memberikan pengiriman yang cepat ini dengan harga yang terjangkau," ujar Steven.

Selain harga terjangkau, Steven menjelaskan, #CepetanGoSendInstant untuk memastika pengiriman on-demand yang cepat, aman. Dengan inisiatif #CepetanGoSendInstant, Gojek memastikan pengiriman on-demand melalui GoSend Instant untuk jarak terjauh 40 km diselesaikan dalam waktu maksimum dua jam setelah penjemputan.

"Ide ini berasal dari kebiasaan menunggu paket di kalangan masyarakat yang sudah menjadi kebiasaan baru. Namun, menunggu bisa membuat seseorang gelisah," tutur Steven.

3 dari 4 halaman

Tersedia 24 Jam

Steven menambahkan, dengan GoSend Instan hal seperti itu seharusnya tidak terjadi. Dari situ ide tersebut muncul, dengan #CepetanGoSendInstant, maka masalah tersebut bisa diatasi," tutur Steven lagi.

Saat ini, GoSend Instant, tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40 persen pada Juni-Juli 2021. Hadir selama 24 jam, GoSend terus berupaya untuk memastikan pengiriman cepat.

"Berdadarkan data terlihat dari 80 persen pemesanan GoSend Instant pada kuartal I 2021 dapat dijemput dalam kurun waktu 12 menit. Jadi, kalau ada orang yang malam-malam ingin mengirim sesuatu, GoSend tetap tersedia," kata Steven.

 

4 dari 4 halaman

Grafis Quality Content Ariel NOAH