Sukses

Ulang Tahun Pernikahan ke-23, Erick Thohir Bawa Kambing Putih untuk Hadiah Istri

Pernikahan Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra genap 23 tahun. Erick menghadiahkan seekor kambing kepada istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Erick Thohir merayakan ulang tahun pernikahannya bersama istri tercinta, Elizabeth Tjandra, yang ke-23 tahun, baru-baru ini. Menteri BUMN yang mengenakan kemeja panjang digulung bagian lengannya tampak semringah.

Begitu juga dengan sang istri yang mengenakan pakaian strip putih hitam. Mereka tampak merayakan ulang tahunnya dengan makan bersama dalam suasana malam yang temaram disertai desir angin.

"Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya," tulis Erick sebagai keterangan video pada 20 September 2021.

Erick dan Elizabeth mendapat ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari seorang putranya. Sementara Erick mendaratkan pipinya ke kanan dan ke kiri pipi istrinya.

Erick tampak begitu menikmati makanan yang tersaji di meja yang tertata api dan bunga warna putih dan pink. Di pinggir meja terlihat lilin yang menyala, sedang di tengahnya tersaji cake.

"Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek) 😁," kata Erick.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Kambing Putih

Bagi Erick, kejutan ini adalah bentuk kasih dan terima kasih yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaannya melayani rakyat dan bekerja untuk negara."Tanpa support istri dan anak anak saya, tidak mungkin saya bisa melangkah sejauh ini," imbuh Erick.

Di tengah cahaya lampu yang temaram, ada yang sesuatu yang juga menyedot perhatian publik. Dengan tersenyum, Erick menuntun seekor kambing putih ke hadapan istrinya.

Sang istri terlihat tertawa saat suaminya itu menuntun kambing putih yang diberi nama Ambyar ke dekatnya. "Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas… :)," tulis Erick.

 

3 dari 4 halaman

Dititipkan

Dalam keterangan unggahan video berdurasi singkat itu, Erick mengatakan menitipkan kambing tersebut ke salah satu petugas di tempat ia makan malam untuk dirawat dengan baik. "Nantikan cerita seru Ambyar berikutnya ya," kata Erick.

Unggahan video Erick merayakan ulang tahun pernikahan dengan memberi seekor kambing ke istrinya itu itu disukai lebih dari 630 ribu warganet. Sejumlah warganet memuji Erick dengan ide tak biasa itu.

"Jd ide unik pak 😂 kerenn... bakalan diinget istrinya seumur hidup😍 sehat selalu semuanya," tulis seorang warganet. "Kereen banget hadiah universarinya Pak. Semoga bahagia selalu sampai ahir hayat," komentar warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.