Sukses

Rumah Baru Ivan Gunawan, Bernuansa Monokrom dan Banyak Fasilitas

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan merupakan salah satu desainer kondang dan multitalenta. Belum lama ini, Ivan membeli rumah baru yang langsung direnovasi.

Melalui video yang diunggah saluran YouTube Ivan Gunawan pada Jum’at (25/06/2021), Ivan memperlihatkan isi rumahnya yang memiliki banyak fasilitas mewah. Tak hanya itu, di rumah tersebut juga memiliki area ruangan, mulai dari ruang tamu hingga kamar tidur utama

"Hari ini aku mau kasih lihat ke kalian rumah aku, jadi aku ingin kasih lihat aja," kata Ivan Gunawan dalam video berdurasi 16 menit 43 detik.

Rumah mewah bernuansa hitam putih itu berdiri megah layaknya bangunan yang luas. Rumah Ivan Gunawan ini masih dalam tahap renovasi dengan desain sendiri sesuai keinginanya. Dalam rumah tersebut nantinya terdapat lima kamar tidur terumasuk kamar untuk ART.

Saat mulai menunjukkan, Ivan menyebut sangat menyukai pintu rumahya yang memiliki dua pintu berwarna hitam dengan sentuhan corak bunga-bunga yang melingkar. "Jadi aku awal suka rumah ini, karena suka banget sama pintu rumah aku," terangnya.

Menelusuri area bersama, Ivan memperlihatkan kamar mandi pada rumah barunya yang terbuat dari marmer dengan corak abstrak berwarna abu-abu dan putih.

Setelah itu, Ivan Gunawan juga menunjukkan ruang tamu yang luas dengan pemadangan luar kolam renang dan taman kecil. Untuk area tersebut masih tengah renovasi, terlihat para pekerja disana sedang menggali tanah untuk kolam renang yang baru dikerjakan selama seminggu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Ragam Ruangan

Pindah ke lantai atas, Ivan menunjukkan area luas untuk ruang TV yang nantinya ada rak-rak untuk hiasan ditambah dengan ukuran TV 80 inci. D isebalah ruang TV terdapat teras yang luas dengan pemandangan yang berada di lantai satu.

Selanjutnya, Ivan menunjukkan kamar utama pribadinya. Dari desain kamar tersebut sangat mewah yang memiliki kamar tidur besar dengan warna cokelat dan emas yang dialasi marmer. Terlihat luas, bahkan Ivan membongkar dua kamar menjadi satu ruangan.

"Ini kamar utama, jadi ini akan dijebol jendelanya akan menghadap ke situ, nanti di area ini juga ada walk in closet," kata Ivan Gunawan.

Selaku pembisnis di dunia fesyen, wardrobe Ivan Gunawan terlihat mewah dengan desain bernuansa putih dan terdapat rak-rak tertata rapih untuk menyimpan baju-baju serta koleksi tas miliknya. Selain itu, Ivan memberitahu bahwa ruang kamar tidurnya tidak memiliki televisi.

"Nah, kalau di kamar aku itu memang tidak ada televisi, kenapa? Jadi rumah ini konsepnya itu ruang nonton TV hanya ada di ruang TV karena kita tidak pernah ngobrol atau nonton TV di kamar," jelas Ivan.

3 dari 4 halaman

Ada Pantry

Setelah mengulik kamar utama, Ivan bersama rekannya pindah ke ruang pantry. Masih di lantai dua ruang tersebut nantinya ada meja setrika, kulkas, dan tempat mencuci baju yang terhubung tangga atas untuk menjemur pakaianya.

Selain itu, balik ke lantai dasar Ivan menunjukkan area dapur yang dibuat untuk ibunya. "Sekarang aku mau kasih lihat wilayah dapur, jadi wilayah dapur ini mau aku kasih suprise ke mama," kata Ivan.

Area dapur Ivan Gunawan terbilang luas nantinya dilengkapi set lengkap peralatan dapur ditambah kulkas dua pintu dan meja dalam satu area. Ivan menyebut pada bagian dapur terdapat kompor yang multifungsi bisa dipakai untuk oven. (Muhammad Thoifur)

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan