Sukses

Viral Sosok Perempuan Mirip Nike Ardilla, Warganet Merasa Bernostalgia

Amel dianggap punya raut wajah senyum manis seperti mendiang Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta - Mendiang Nike Ardilla sudah meninggal dunia sejak 26 tahun lalu, namun popularitasnya sepertinya tak kunjung surut. Karena itu, saat beredar foto seorang perempuan mirip Nike Ardilla di media sosial, langsung jadi perbincangan warganet.

Perempuan tersebut bernama Amel dan masih berusia 18 tahun. Melalui sejumlah unggahan akun TikTok @kipotart, Amel menjadi model dari fotografer pemilik akun bernama Taufik Akbar. Amel terlihat menunjukkan wajahnya yang natural dan bergaya mirip dengan pelantun 'Bintang Kehidupan' itu.

Dalam video singkat, Amel mengenakan kaus hitam yang diselimuti jaket kulit berwarna senada dan menggunakan celana jeans. Untuk mendukung penampilanya potongan rambut pendek yang bergelombang dan senyumnya yang manis sudah menguatkan kemiripan itu.

"Semoga @humonta/ ig @melamilia bisa menjadi pengobat rindu penggemar Alm Nike Ardila," tulis Taufik dalam keterangan unggahannya pada 21 Juni 2021.

Selain rambut hitam lebat sebahu memang menjadi gaya andalan Nike Ardilla, Amel dianggap punya raut wajah senyum manis seperti penyanyi yang meninggal saat berusia 19 tahun itu.

Dengan sesi foto bertemakan ‘kembali ke 90-an' itu, semakin membuatnya mirip dengan Nike Ardila. Bahkan dalam satu foto, ia sesekali menopang dagu dengan tatapan mata menghadap kamera, mirip dengan pose andalan mendiang.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reinkarnasi

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, sudah dilihat lebih dari 917 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 2.500 komentar.

Banyak yang menyebut Amel sebagai reinkarnasi dari Nike Ardilla. Tak sedikit pula warganet merasa kembali di 90-an di saat Nike Ardilla masih hiduo.

"Nike Ardila hidup kembali dengan arwah yang berbeda," kementar seorang warganet. "Berasa kembali ke tahun 90-an, sukses selalu buat @humonta," tulis warganet lainnya.

Ada juga yang mendoakan rezeki Amel sama dengan mendiang Nike. "Mirip banget sama Alm Teh Nike, semoga dengan kemiripanya ini membawa berkah dan rezeki," komentar warganet lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Mirip Selebritas

Belakangan ini, banyak beredar video maupun foto di media sosial tentang orang-orang yang punya wajah mirip selebritas. Beberapa dari mereka ada yang beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan selebritas yang wajahnya mirip dengan mereka.

Salah satumya adalah pria bernama Dimas, yang kini lebih dikenal dengan nama Dimas Ahmad. Punya wajah mirip Rafi Ahmad, ia diajak langsung oleh Raffi untuk tinggal bersama dirinya dan bergabung dengan manajemen Rans Entertainment untuk merintis karier di dunia hiburan.

Ia pun hampir selalu muncul dalam setiap konten milik Raffi Ahmad. Bahkan, kini ia sudah membeli mobil baru hasil dari kerja kerasnya. Selain Dimas Ahmad, ada pula sosok Icha Pratiwi yang sempat viral di mana dianggap mirip Nagita Slavina. Ia pun tak luput dari sorotan warganet.

Warganet mengaku cukup kagum dengan penampilan Icha Pratiwi yang dinilai mirip dengan Nagita Slavina saat muda. Icha dan Dimas sempat diberi kesempatan untuk bertemu. Selain itu, ia terlihat ikut dalam ajang Rans The Next Influencer yang diadakan oleh Rans Entertainment bersama salah satu stasiun televisi.  (Muhammad Thoifur)

4 dari 4 halaman

Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.