Sukses

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia Bahas Masalah Kantor sampai Hubungan di Radio Hard Rock FM

Dianggap punya potensi besar dan gaya yang unik, Ardhito Pramono ditawarkan untuk siaran pagi hari di Hard Rock FM.

Liputan6.com, Jakarta - Memulai karier sebagai penyiar radio, penyanyi Ardhito Pramono kini siaran di radio Hard Rock FM (HRFM).

Di ulang tahun ke-25, radio berkonten gaya hidup, tren, dan hiburan terkini itu mendapuk Ardhito Pramono untuk meneruskan siaran Good Morning Hard Rockers Show (GMHRS). Penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu dipasangkan dengan Adit Insomnia.

Good Morning Hard Rockers Show selama ini konsisten menemani para pendengarnya, yang juga disebut dengan Hard Rockers, mulai pukul 6.00--10.00. Jam prime time pagi itu sebelumnya juga diisi beberapa selebritas, seperti Surya Insomnia, Ary Kirana, Bayu Oktara, Steny Agustaf, dan Pandji Pragiwaksono.

"Mereka seperti memberikan nuansa baru dan muda, khususnya untuk menjadi temen baik buat Hard Rockers," kata Henricus Doddy Widyarto, Program Director Hard Rock FM Jakarta, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 16 Juni 2021.

Sebelumnya, Ardhito sempat meramaikan program Saxy Night yang disiarkan tiap Kamis malam. Melihat potensi, serta gayanya yang unik, ia pun dipercaya bisa mencuri hati para pendengar, khususnya kaum milenial dan generasi Z.

"Siaran di GMHR Show jadi sebuah perjalanan baru buat gue karena banyak hal seru dan challenge menarik yang gue dapatkan," kata Ardhito.

Sementara itu, nama Adit Insomnia sudah melekat di dunia radio, termasuk Hard Rock FM. Ia pernah menjadi penyiar Drive n Jive, program sore Hard Rock FM Jakarta. Dengan pengalaman siaran yang cukup lama, ia akan memberikan nuansa familiar kepada Hard Rockers.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Bahas Apa Saja?

Bersama Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di Good Morning Hard Rockers Show, Anda bisa memulai hari dengan menikmati Ardhito’s Playlist yang bisa dipilih di akun Instagram @hardrockfm. Anda akan diberikan semangat dengan ditelepon langsung oleh Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di Your Morning Call.

Mereka juga akan membahas kebiasaan di kantor melalui Di Meja Kantor, dan membahas berbagai hal yang ditemui dalam hubungan. Pendengar juga akan dimanjakan dengan improptu jamming di Morning Jam.

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Hiburan

Selain menampilkan hiburan, Hard Rock FM juga membawa misi kemanusiaan. Misalnya, pada Juli 2019, mereka menggelar siaran 34 jam non stop dalam program Hard Rockers Show Radiothlon bersama Gofar Hilman.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, dalam Radiothlon show ini, Gofar tidak hanya memecahkan rekor Indy Barends dan Farhan, tetapi juga membawa misi kemanusiaan. Kala itu, mereka turut andil dalam membangun sekolah bagi anak-anak Indonesia di daerah terdampak bencana, seperti Palu, Donggala, Sumba, dan Banten.

Gofar menyelesaikan 34 jam siarannya ditemani 30 selebritas ternama, seperti Anggun, Maudy Ayunda, Tompi, Pandji Pragiwaksono, Steny Agustaf, Farhan, Indy Barends, Meuthia Kasim hingga Ardhito Pramono, serta rekan-rekan penyiar lain.

4 dari 4 halaman

29 Daerah di Indonesia Masuk Zona Merah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.