Sukses

Viral Review Rumah Mewah Seharga Rp59 Miliar di Pondok Indah

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral yang berisi konten review rumah mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pengguna TikTok bernama Cherish Wijaya mengunggah video tersebut di akun TikTok pribadinya pada April 2021 lalu.

Dalam video singkat itu, ia menunjukkan rumah mewah yang disebut 'hanya' seharga Rp59 miliar. Fasilitas rumah mewah tersebut, mulai dari kolam renang hingga ruang meeting pribadi.

"Rumah ini Rp59 miliar doang loh, ada kolam renang pribadi, tempat golf pribadi dan ada kolam ikan yang terdapat ikan-ikan koinya," kata Cherish dalam video berdurasi 32 detik itu.

Rumah mewah tersebut terlihat dialasi dengan marmer dengan tembok berwarna putih. Di dalam kamar mandi yang luas terdapat bathtub minimalis dan sebuah cermin ukuran besar.

Selain itu, rumah tersebut memiliki kamar tidur utama yang besar yang di dalamnya terdapat pendingin ruangan dan lukisan di dindingnya. Ketika membuka jendela, tampak pemandangan pohon-pohon hijau dan kolam renang yang berada di lantai bawah.

Untuk bagian dapur memiliki dua, yakni dapur kotor dan dapur bersih dengan warna dominan putih dan hitam yang berada di lantai bawah. Ruangan dapur bersih itu menyambung dengan teras rumah mewah itu dan lapangan golf yang minimalis.

2 dari 4 halaman

Memiliki Luas 1000 Meter

Rumah tersebut memiliki luas tanah 1000 meter. Dalam rumah juga terdapat lima kamar tidur, empat kamar tidur pekerja rumah, dan ruang gym pribadi yang dilengkapi fasilitas angkat beban.

"Berlokasi di Pondok Indah dengan luas tanah 1000 meter serta rumah ini didesain arsitek terkenal di Bandung yang sering mendapatkan perhargaan loh," jelas Cherish.

Menurutnya, harga rumah itu lebih murah dibandingkan tetangga-tetangga lain. Pemesanan dapat menghubungi Instagram Oris Property yang terdapat nomor di bionya. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: