Sukses

Ada Kamar Nyi Roro Kidul di Rumah Mewah Tasya Farasya yang Berdesain bak Disneyland

Liputan6.com, Jakarta - Boy William kembali mengungkap rumah para pesohor, dan kali ini beauty vlogger Tasya Farasya. Rumah mewah bernuansa hijau itu berdiri megah layaknya bangunan taman hiburan Disneyland.

Pemandangan rumah Tasya Farasya itu terangkum dalam video yang diunggah Boy William pada Selasa, 7 April 2021. Tasya memperlihatkan isi rumah, mulai dari ruang keluarga hingga kamar tidur dengan cat hingga furnitur yang dibalut dalam sentuhan warna hijau.

Tasya menamai rumahnya dengan sebutan "Green house". Namun, ia tidak tinggal di rumah tersebut, melainkan hanya di akhir pekan saja bersama keluarga.

 

 

"Kita setiap hari enggak di sini, cuma kalau weekend baru kita ngumpul di sini," kata Tasya kepada Boy di dalam video berdurasi 13 menit dan 58 detik tersebut.

Selain warna hijau, Tasya menjelaskan, ada dua area berbeda. Ia pun membawa Boy ke ruang yang dipenuhi dengan nuansa merah yang tercermin dalam karpet, sofa, gorden, lampu hingga beberapa sentuhan lainnya yang tampak megah.

Usai dari area itu, Boy dan Tasya Farasya menuruni tangga dan di sana telah menanti ibunda Tasya, Ala Alatas. Ia pun menyambut Boy dan senang dapat bertemu di momen tersebut. Setelah berbincang, mereka kembali menyambangi ruangan lain.

2 dari 4 halaman

Ruang Merah hingga Museum

Ruang lainnya juga dibalut nuansa merah yang sangat diinginkan oleh Ala. Kemudian, mereka menuju lantai tiga di rumah megah tersebut.

"Kita ke atas lantai tiga, ini museum sama kamar Nyi Roro Kidul," kata Ala.

Ketika memasuki kamar tersebut, terlihat bernuansa hijau gelap dengan tempat tidur, dinding, dan furnitur yang dibalut warna senada. Tampak pula kaca besar yang ada di bagian tengah ruangan.

Setelah itu, ketiganya menuju ruangan yang disebut "museum" oleh Ala yang berisi koleksi gaun. "Ini kalau semua baju dikeluarin, bisa tiga kamar Boy," kata Ala.

"Saya itu orangnya penyayang barang. Jadi kalau punya sesuatu itu pengennya abadi, enggak mau nanti hilang, pengennya disimpan," tambahnya.

Semua gaun itu telah digunakan dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah gaun pernikahan Tasya yang dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Tex Saverio. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: