Sukses

Momen Akikah Putri Tasya Farasya, Serba Ungu dari Busana hingga Dekorasi

Liputan6.com, Jakarta - Beauty influencer Tasya Farasya dan sang suami Ahmad Assegaf menggelar prosesi akikah buah pertama mereka, Maryam Eliza Khair, Minggu, 9 Agustus 2020. Adapun acara ini berlangsung di kediaman mereka dengan keluarga inti.

Tasya mengunggah sederet momen saat akikah Lily, begitu putrinya akrab disapa, yang dibalut tema serba ungu, warna favoritnya. Nuansa itu sangat terlihat jelas pada beragam dekorasi yang menghiasi ruangan, busana, aksesori, hingga polesan makeup-nya.

Tasya Farasya mengenakan dress dengan aksen asimetris pada bagian rok lipit serba ungu. Tampilan itu dilengkapi dengan kain panjang yang dikenakan perempuan berusia 28 tahun ini di kepalanya hingga tampak menjuntai.

Bayi Lily pun tampak menggemaskan tampil dalam balutan gaun ungu dan sepatu mungil dan hiasan kepala warna senada. Busana ibu dan anak ini merupakan rancangan dari desainer Asky Febrianti.

Sembari menggendong sang putri, Tasya berdiri di antara dekorasi bernuansa ungu yang menghiasi ruangan pelaksanaan prosesi akikah. Di sekelilingnya ada bunga-bunga ungu, backdrop, hingga pajangan bernuansa senada.

"Masha Allah, Lily's aqiqah day !! Temanya ungu pastinyaa dan dirayain dirumah sama keluarga inti aja jadi waktu foto2 banyak bener, jadi siap2 diserbu foto," tulis Tasya Farasya dalam kolom keterangan potret.

2 dari 3 halaman

Cerita Tasya

Tasya Farasya kembali berbagi cerita terkait momen meriah dan bahagia akikah bayi Lily. Doa-doa dan harapan terbaik turut ia panjatkan untuk putri tercinta.

"Uniknya kehamilan dan kelahiran di masa pandemi.. sabar ya ly someday kita bikin acara yang rame2 kalo kamu suka InsyaAllah," tulis Tasya.

Namun ada potret menarik yang jadi sorotan. Adalah ketika sang suami, Ahmad, menggendong Tasya di tengah-tengah ruang bernuansa ungu tersebut. Keduanya tampak tersenyum semringah.

"Yang aqeqah siape yang sibuk di gendong siape," lanjut Tasya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: