Sukses

Fungsi Layar Proyektor di Ruang Makan Rumah Mewah Atta Halilintar

Sule sempat penasaran melihat ada layar di ruang makan di rumah baru Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Atta yang dikenal sebagai YouTuber dan pengusaha ini semakin semangat mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya, mulai dari menjalankan beragam acara menjelang pernikahan sampai dengan mengisi perabotan rumah.

Sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dipersiapkan Atta Halilintar untuk ditinggali bersama Aurel usai menikah nanti. Rumah yang didesain ala apartemen itu terlihat mewah dan luas.

Saat menunjukkan beberapa sisi rumahnya, terlihat kediaman itu mulai dipenuhi dengan beberapa barang. Ada barang kebutuhan rumah tangga, koleksi barang pribadi, sampai dengan beberapa dekorasi yang semakin memperindah rumah.

Salah satu sudut rumah baru Atta yang mencuri perhatian adalah ruang makannya. Area yang didominasi warna cokelat dan putih itu menimbulkan kesan elegan dengan desain yang berkelas.

Hal itu diketahui saat Sule menyambangi rumah pria kelahiran 26 tahun lalu itu dan dibagikan di kanal Youtube SULE Channel pada 30 Maret 2021.

Dalam video itu, Sule tertarik melihat ruang makan di rumah Atta, karena ada sebuah layar seperti televisi yang ditempatkan di salah satu sudut ruangan. Sempat membuat Sule penasaran, layar tersebut ternyata difungsikan Atta untuk meeting bersama tim kerjanya.

"Ini buat meeting, jadi ini ada layar monitor bentuknya kayak televisi, fungsinya buat nampilin preview atau review penjualan hari ini. Maklum kita kan pedagang jadi mesti menghitung semuanya, ini bisa ditulisin juga layarnya," terang Atta. 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapur untuk Lahan Kreasi Aurel

Di ruang makan itu, ia sekaligus bisa berdiskusi untuk memantau perkembangan bisnis setiap harinya, mulai dari usaha pakaian sampai makanan.

Di beberapa sisi ruangan tersebut, Atta juga memajang fotonya bersama Aurel dan juga koleksi barang-barang miliknya. Salah satunya adalah penghargaan dari YouTube karena sudah memiliki 10 juta subscribers yang terpampang di ruang makan.

Ada juga miniatur mobil sport berwarna hijau yang menjadi salah satu kesukaan Atta. Tepat di sebelah ruang makan, ada dapur dengan perabotan lengkap, yang disebut Atta sebagai lahan untuk Aurel berkreasi.

Kesan elegan juga terasa di ruang makan itu dengan perpaduan warna putih di beberapa perabotan rumah tangganya, serta pernak-pernik bernuansa cokelat.

Sementara itu, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Pasangan selebritas ini akan menikah pada 3 April 2021 di Jakarta. Sebagian tahapan telah dilakukan, mulai dari prewedding, lamaran, hingga siraman dan pengajian.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.