Sukses

Terinspirasi Berlian Baguette, Miss Mondial Luncurkan Koleksi Perhiasan Eclat

Miss Mondial terinspirasi berlian baguette yang populer di era 1920an untuk merancang koleksi perhiasan Eclat.

Liputan6.com, Jakarta - Miss Mondial kembali menghadirkan rangkaian perhiasan berlian terbaru. Koleksi yang dinamai Eclat Collection mengambil kata dari Bahasa Prancis yang berarti berkilau dan “popularitas” dalam bahasa Inggris.

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari tren baguette diamond atau berlian baguette. Berlian baguette dipilih karena bentuknya yang geometris khas gaya Art Deco yang populer di era 1920 yang klasik kontemporer dan tidak lekang oleh waktu.

Wujudnya terdiri dari kalung, cincin, liontin, anting, dan gelang berlian. Seluruhnya menempatkan berlian baguette sebagai centerpiece, ditambahi aksen berlian bundar agar kilauan semakin terpancar cemerlang.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Eclat Collection dirancang khusus sebagai pilihan koleksi perhiasan wanita yang tidak hanya modis, tetapi juga dinamis, fashionable, dan mudah dipadupadankan untuk penampilan sehari-hari. Terkait koleksi ini, Miss Mondial menggunakan berlian baguette yang memiliki karat lebih rendah dari potongan berlian lainnya. Dengan demikian, meski ukurannya lebih besar, Anda dapat berlian yang indah dengan harga yang lebih terjangkau.

Berlian baguette memiliki kilau atau sparkle yang berbeda dari potongan berlian lainnya. Kilauan dari berlian baguette terlihat jernih (clear) karena memiliki 14 facet saja sehingga Eclat Collection bisa dijadikan sebagai perhiasan sehari-hari maupun juga momen resmi sebagai cincin tunangan, cincin pernikahan, maupun seserahan pernikahan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Gaya

Desain Eclat Collection terlihat ultramodern dengan sentuhan klasik Art Deco. Untuk rangkaian koleksi cincin, dihadirkan tiga tipe desain emas putih yang masing-masing memiliki tiga berlian baguette sebagai center stones yang juga sempurna untuk dijadikan cincin tunangan.

Eclat Collection juga hadir dalam desain rose gold untuk cincin, anting stud, dan liontin. Ada juga lima variasi cincin dengan hiasan berlian baguette yang disusun bersama berlian bundar dalam desain geometris, yang menciptakan tampilan modern dan penuh gaya.

Memadupadankan perhiasan berlian Eclat Collection cukup mudah. Untuk tampilan lebih berkelas, pasangkan cincin berlian dengan bangle dan anting berlian yang senada. Jika ingin tampil yang lebih modis, Miss Mondial menyarankan untuk memadukan kalung berlian dengan cincin-cincin berlian dari Eclat Collection secara bertumpuk. Jangan lupa menambahkan anting stud.

Eclat Collection sudah dapat dijumpai di seluruh gerai Miss Mondial yang tersebar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau melihat koleksi perhiasan berlian eksklusif lainnya dari Miss Mondial, kunjungi website dan akun resmi Instagram Miss Mondial. (Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

Bergaya dengan Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.