Sukses

Jalin Silaturahmi From Home dengan Hamper Spesial Ramadan

Momen Ramadan dan Idul Fitri umumnya identik dengan tradisi saling berbagi hadiah atau mengirim hamper kepada kerabat, teman maupun rekan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Situasi pandemi yang masih melanda Indonesia, membuat kita diwajibkan untuk menjaga jarak dan menghabiskan lebih banyak waktu momen ramadan di rumah saja. Termasuk berlebaran di kota tempat tinggal dan tidak mudik. Dengan situasi itu, maka saling mengirimkan bingkisan atau hamper kepada kerabat dan rekan kerja/bisnis menjadi pilihan untuk tetap saling bersilaturahmi.

Sebagai upaya untuk mendukung komunikasi berjarak di momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, brand cake shop The Harvest kembali menghadirkan kampanye Ramadan bertema #SilaturahmiFromHome. Dalam kampanye tahun kedua ini, The Harvest menawarkan berbagai pilihan hamper elegan yang dapat menjadi pilihan Cake Lovers untuk diberikan kepada orang-orang terkasih.

Berbeda dengan tahun lalu, hamper kali ini menawarkan tampilan rustic nan elegan dengan enam varian berbeda yaitu Precious, Gourmet, Executive, Harvest Deluxe, dan Treasure, 

"Hamper istimewa kami berisi cookies favorit Cake Lovers serta Dinnerware berkualitas premium," kata Chief Commercial Officer The Harvest, Paulina Purnomowati di Store The Harvest Pajajaran Bogor. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Hamper dan Berdonasi 

Tidak sekadar berbagi kebahagiaan dan kehangatan, The Harvest juga mengajak para cake lover untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan. Dalam kampanye Ramadan #SilaturahmiFromHome tahun ini, The Harvest kembali bekerja sama dengan lembaga amal, Dompet Dhuafa. Nantinya sebagian dari hasil penjualan hamper Ramadan dan Idul Fitri akan didonasikan untuk mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Artinya, para Cake Lovers yang sudah membeli hamper The Harvest, secara otomatis berpartisipasi dalam kegiatan donasi. Adapun bentuk donasi bersama Dompet Dhuafa nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan agar tepat sasaran.

Chief Executive Officer The Harvest, Edison Manalu menuturkan donasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa merupakan wujud komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, khususnya pada masa pandemi ini.

"Donasi ini dilakukan The Harvest sebagai wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan Covid-19 bersama kemitraan dengan Dompet Dhuafa," ujar Edison.

Edison menjelaskan, mekanisme kerjasama The Harvest dan Dompet Dhuafa masih sama dengan tahun 2020 lalu. "Kita akan mendonasikan 1 persen dari hasil penjualan hamper spesial Ramadan. Jika tahun lalu terkumpul sekitar Rp 258 juta, mudah-mudahan tahun ini bisa lebih. Supaya semakin banyak yang bisa kita donasikan," jelasnya.

Perwakilan Dompet Dhuafa mengungkapkan pada kerjasama tahun lalu, donasi dari The Harvest disalurkan ke program kesehatan dan membantu UMKM untuk bangkit kembali.

Cake Lovers yang #DiRumahAja, dapat berbagi hamper sambil berdonasi melalui layanan Hamper Delivery The Harvest maupun aplikasi online.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.