Sukses

Ajang Dream Camp 2021, Cari Ilmu dan Kesempatan Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

Dream Camp 2021 digelar hari ini, Sabtu, 1 Mei 2021. Cari ilmu yang sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Dream Camp kembali digelar untuk mengisi waktu libur akhir pekan ini, Sabtu (1/5/2021). Penyelenggaraan acara ini membuktikan pandemi Covid-19 bukan penghalang untuk berkreasi dan selalu memberikan sajian terbaik.

Melui ajang Dream Camp 2021, berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat untuk mengisi waktu puasa Anda disajikan sejak pagi hingga menjelang waktu berbuka.

Tahun ini Dream Camp 2021 hadir dengan mengangkat tema 'Ramadan Harus Menang 2.0, Together let's be a shining light.' Pelaksanaan Dream Camp 2021 untuk mengulang kesuksesan Dream Camp 2020 yang diselenggarakan secara virtual dengan tema 'Ramadan Harus Menang'.

Acara ini menerapkan protokol kesehatan yang super ketat. Ajang Dream Camp 'Ramadan Harus Menang 2.0, Together let's be a shining light' pada Sabtu, 1 Mei 2021 mulai pukul 09.00-18.00 WIB melalui Instagram Live @dreamcoid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Narasumber dan Hadiah

Sejumlah narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah Ustaz Erick Yusuf, Habib Muhammad Syahab, Ustaz Syam Elmarusy, Ustazah Liza Azizah, influencer hijab Wellisna, Thafanya, Yogi dan Iman dari Shift Pemuda Hijrah, serta band JAVE.

Acara ini dibagi dalam beberapa sesi, yaitu Quran learning yang akan dibawakan Yogi dan Iman dari Shift Pemuda Hijrah. Sesi kajian online bersama Ustaz Erick Yusuf, Habib Muhammad Syahab, Ustaz Syam Elmarusy, Ustazah Liza Azizah. Sesi insightful & motivation talkshow bersama Wellisna dan Thafanya.

Selain memperoleh ilmu dan wawasan baru dari para narasumber kompeten, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik berupa saldo e-wallet jutaan rupah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Imsakiah Ramadan 1441 Hijriah Wilayah DKI Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.