Sukses

Cara Ikut Online Dream Camp 2020 yang Dihadiri Chef Deny Gumilang

Ikuti online Dream Camp 2020 Weekend dan nikmati hadiah jutaan rupiah. Acara ini akan diikuti chef Deny Gumilang.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar Dream Camp 2019, Dream.co.id kembali menggelar ajang tahunan Dream Camp 2020 pada Minggu, 17 Mei 2020. Acara tersebut tepat untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadan kali ini.

Mengusung tema Ramadan Harus Menang, pesantren kilat ala milenial ini akan dilaksanakan secara online mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Sambil beraktivitas di rumah, Sahabat Dream bisa menikmati acara Online Dream Camp 2020 melalui Zoom, Live YouTube, dan Instagram Dream.co.id.

Berikut beberapa pengisi dan konten acara yang akan hadir dalam Online Dream Camp 2020:

1. Quran Learning bersama Shift Indonesia yang diwakili Yogi Pratama dan Imam Mubarok

2. Inspirational Session bersama Yuda Fajrin

3. Muhasabah bersama Ustaz Yusuf Mansur

4. Cooking class bersama Chef Deny Gumilang (Runner up Masterchef Indonesia Season 4)

5. Music performance dari Ify Alyssa.

Tahun lalu acara serupa digelar seru di Soehana Hall, Kawasan Bisnis SCBD, Jakarta dan diikuti ratusan Sahabat Dream dengan latar belakang bermacam-macam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mengikuti Online Dream 2020

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Online Dream Camp 2020, caranya sangat mudah. Kamu cukup mengisi data diri lengkap di link ini.

Setelah itu, tunggu tim Dream akan menghubungi Anda lewat email/WhatsApp untuk memberikan akses Zoom yang akan digunakan saat Online Dream Camp 2020.

Supaya mudah dihubungi, masukkan data-data Anda yang benar. Pastikan nama Anda sudah terdaftar di Online Dream Camp 2020 ya!. Jangan sampai ketinggalan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.