Sukses

Foto Bareng Baby Dinosaurus yang Menggemaskan di Dufan Ancol Selama Maret 2021

Catat jadwal pengunjung bisa berfoto bareng baby dinosaurus di Dufan Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol kembali menghadirkan hiburan baru. Selama Maret 2021, pengunjung dapat mengenal berbagai jenis hewan prasejarah, seperti baby dinosaurus, di kawasan Kids Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol.

Dinosaurus merupakan hewan purba yang hidup 230 juta tahun lalu. Mereka merupakan binatang raksasa dari zaman prasejarah yang masuk dalam kelompok reptilia bumi dengan berat sekitar 80 ton dan panjang lebih dari 120 kaki, begitu pihaknya menjelaskan dalam keterangan pers, Rabu, 10 Maret 2021.

Baby dinosaurus yang menggemaskan dan lucu ini akan hadir setiap Sabtu, Minggu, dan Senin pukul 13.00 dan 15.00 WIB. Pengunjung akan memiliki pengalaman baru dengan berfoto bersama baby Dino di wahana foto experience sebagai sarana edukasi.

Saat foto bersama dinosaurus, pengunjung diminta tetap memerhatikan protokol kesehatan. Di samping, bisa menyimak ragam informasi mengenai kelompok dinosaurus T-Rex dan Triseratop.

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberi potongan harga sebesar Rp80 ribu untuk tiket Dufan. Tiket tersebut dapat dibeli di laman ancol.com dengan memasukkan kode voucer "Awal Bahagia" sebelum memilih metode pembayaran.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Pihak Ancol menambahkan bahwa mereka menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menyediakan layanan pembelian tiket secara online. Pengunjung juga bisa membeli tiket secara langsung jika kuota masih tersedia. Juga, mewajibkan pengunjung memakai masker dan menjaga jarak.

Manajemen Ancol telah membuat pembatas jarak pengunjung di seluruh unit rekreasi mereka, seperti di kawasan pantai melalui pembatas duduk bagi pengunjung yang dibuat dalam kotak khusus. Tak ketinggalan pengecekan suhu tubuh pengunjung oleh petugas saat kedatangan.

3 dari 3 halaman

Pro-Kontra Perluasan Ancol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.