Sukses

Cara Membuat Suasana di Rumah Makin Menyenangkan

Bila sesuai takaran, minuman ini bisa memperbaiki metabolisme dan membuat tubuh menjadi lebih fresh.

Liputan6.com, Jakarta -  Kegiatan harian kita saat ini memang jadi lebih terbatas, tapi bukan berarti kita tak bisa menikmati waktu santai berkumpul bersama orang terdekat di rumah. Di setiap kegiatan santai tersebut, kita bisa membuatnya menjadi lebih menyenangkan.

Ganio Arisa, Marketing dari Bottle Avenue menjelaskan, selama tidak berlebihan, mengonsumi minuman beralkohol bisa membawa efek baik ke tubuh kita.

Tak hanya membuat suasana lebih santai dan hangat, Ganio menambahkan, “Bila sesuai takaran, minuman ini bisa memperbaiki metabolisme dan membuat tubuh menjadi lebih fresh.”

Untuk menikmatinya, bisa juga kita kombinasikan dengan makanan pendamping. “Misalnya wine, bisa sambil menikmati daging,” jelas Ganio. “Untuk jenis minuman lain misalnya soju yang saat ini sedang ngetrend, bisa dikombinasikan dengan makanan sesuai selera masing-masing,” tambah Dhany Darmawan, sales of e-commerce Bottle Avenue.

Dhany juga memberi trik untuk minum secara sehat, “Pada dasarnya semua yang berlebihan itu tidak baik. Kita bisa menikmatinya bersama dengan teman saat hangout, untuk lebih membangun suasana.”

Bottle Avenue sendiri menawarkan aneka produk minuman lokal dan impor. “Kami berani jamin produk kami 100 persen resmi dan original, bahkan kami berani beri garansi,” kata Ganio.

Yang membuat Bottle Avenue lebih menarik dan berbeda dari store sejenis lainnya, tersedia aneka macam minuman lokal yang lebih lengkap. “Kami mengenalkan dan menjual produk lokal khas Indonesia yang cukup lengkap,” jelas Dhany.

Saat ini, Bottle Avenue yang telah hadir sejak 2012 di Bali, telah membuka store pertamanya di Jakarta tepatnya di Jl. Taman Palem Lestari, Ruko Sedayu Business Park, Jakarta Barat sejak 2019. “Selama pandemi, kami telah mempersiapkan Bottle Avenue untuk nantinya bisa menjadi tempat nongkrong atau hangout bila kondisi sudah membaik,” jelas Dhany.

Selain di Jakarta Barat, Bottle Avenue juga sudah membuka storenya di wilayah Jakarta Utara tepatnya di Town House Cordoba, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk dan juga di wilayah Jakarta Selatan tepatnya di ITC Fatmawati.

Kita bisa membeli produk minuman sesuai keinginan kita langsung di store Bottle Avenue, melalui marketplace yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, atau juga lewat kontak admin sesuai yang tertera di akun Instagramnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.