Sukses

Cerita Perempuan Tinggal Bersebelahan dengan Mantan Suami yang Menikahi Sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tak selalu berakhir dengan permusuhan antara mantan istri dan suami. Hal itu terjadi pada Loren dan mantan suaminya, John.

Uniknya, mereka kini tinggal bersebelahan. John telah menikah dengan April, sahabat Loren dan telah dikaruniai anak, seperti dilansir dari laman The Sun, Sabtu, 6 Maret 2021.

Kisah mereka dibagikan oleh Loren lewat akun TikTok. Perempuan asal dari North Carolina, AS, membagikan ceritanya bagaimana dia sekarang tak bisa dipisahkan dari istri baru John. Mereka kemudian membesarkan enam anak mereka.

Loren dan April adalah teman baik sehingga mereka menjalankan akun media sosial bersama-sama, @aprilandlo, dan mereka memiliki lebih dari 200.000 pengikut.

Untuk penggemar baru, Loren membuat video yang menjelaskan pengaturan tidak biasa mereka. "Saat Anda telah bercerai selama empat tahun. Tapi kamu dan mantanmu adalah tetangga, orangtua tiga, dan istri barunya adalah sahabatmu," kata dia.

Ibu yang tinggal di AS itu kemudian memerkenalkan mantan suaminya John dengan mengatakan, “Temui Baby Daddy alias mantan suami alias tetangga”.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Besarkan Anak Bersama

Loren mengatakan bahwa dia tidak mengenal April sebelum dia menikah dengan mantan suaminya, tetapi mereka telah tumbuh begitu dekat sehingga mereka bersahabat.

“Kami bukan teman sebelumnya. Kami mengenal satu sama lain karena kami  bertetangga, jadi kami menjadi teman lama setelah itu," ujar Loren.

"Saya bukan teman baik dan kemudian mencuri suaminya, bukan begitu cara kerjanya. Kami menjadi sahabat setelah saya menikah dengan suaminya. Dua setengah tahun kemudian," imbuh April. "Butuh waktu lama," canda Loren.

Berbicara tentang mantan dan istrinya saat ini yang menjadi sahabat karib, John mengatakan hubungan mereka sesuatu yang unik. John tak pernah berpikir mengenai hubungan mereka yang sangat dekat.

Saat ini, mereka bertiga membesarkan enam anak di rumah mereka yang berdampingan. Pernikahan John dan Loren dikaruniai tiga anak yaitu Jack, Jagger, dan Jett. Sementara itu, April memiliki dua putri dari pernikahan pertamanya, Hayli, Taylar, dan Tanner dari pernikahan keduanya. Namun, Loren belum dikaruniai anak dari pernikahan dengan John.

3 dari 3 halaman

4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.