Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Destinasi Wisata yang Dikunjungi Rina Gunawan Bersama Keluarga Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang destinasi wisata yang pernah dikunjungi Rina Gunawan sebelum meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Rina membagikan liburannya lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah Masjid 99 Kubah di Makassar. Ia tampak takjub dengan kemegahan masjid tersebut. Dalam unggahan yang lain, Rina Gunawan membagikan potret saat sedang berada di Lombok, tepatnya di Hotel Vila Ombak.

Ia tampak menikmati keindahahan tempat tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar Meghan Markle. Ia baru saja mendapatkan ganti rugi atas kasus pelanggaran hak privasi yang dimenangkannya atas tabloid Inggris.

Itu merupakan bagian dari keputusan lebih luas yang memerintahkan grup tabloid tersebut membayar 90 persen dari perkiraan biaya yang dikeluarkan Meghan dalam kasus tersebut.

Keputusan itu menyusul klaim sukses Dutchess of Sussex karena pihak tabloid mereproduksi bagian dari surat tulisan tangan yang ia kirim kepada ayahnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang apartemen Ayana Moon di Jakarta.

Lewat unggahan video di YouTube ini pula, para penggemar bisa mengenal Ayana lebih dekat lagi., Ayana juga sempat memperlihatkan beberapa sudut apartemennya di Jakarta.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Destinasi Wisata yang Dikunjungi Rina Gunawan Bersama Keluarga Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Rina membagikan liburannya lewat akun Instagram pribadinya, @rinagunawan74.

Dalam akun tersebut, Rina Gunawan membagikan potretnya saat berada di Masjid 99 Kubah di Makassar. Ia tampak takjub dengan kemegahan masjid tersebut.

Selanjutnya…

Meghan Markle Terima Rp9 Miliar karena Menangkan Kasus Hukum Lawan Tabloid Inggris

Meghan Markle diberikan uang senilai 625 ribu dolar Amerika Serikat (AS) (Rp9 miliar) terkait ganti rugi atas kasus pelanggaran hak privasi yang dimenangkannya atas tabloid Inggris.

Melansir laman People, Rabu (3/3/2021), seorang hakim Inggris memutuskan bahwa penerbit Daily Mail and Mail on Sunday harus melakukan "pembayaran sementara" pada istri Pangeran Harry tersebut.

Selanjutnya…

Intip Apartemen Ayana Moon di Jakarta, Terkesan Nyaman Didominasi Warna Kalem

Influencer asal Koea Selatan Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon termasuk salah satu figur yang begitu diidolakan. Kisah perjalanannya menjadi seorang mualaf memang begitu menyentuh hingga menjadikan Ayana sebagai sosok inspiratif.

Selain itu, Ayana Moon juga dikenal akan kecantikannya. Ia pun menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan ternama di Indonesia. Tak hanya aktif di Instagram, Ayana juga cukup populer di YouTube. Bahkan, kanal YouTube-nya telah mengantongi sebanyak 473 ribu subscribers.

Selanjutnya…

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: