Sukses

10 Tahun Pacaran, Pria Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam Goreng

Darren awalnya berniat untuk merangkainya sendiri atau meminta bantuan penjual bunga, tapi akhirnya memutuskan untuk meminta langsung buket berisi ayam goreng kepada pihak KFC.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara romantis yang biasanya dilakukan pria untuk melamar wanita adalah memberikan buket bunga tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine. Tapi, pernahkah terbayangkan ada yang melamar dengan buket berisi ayam goreng dari restoran cepat saji KFC?

Mungkin terkesan agak aneh, tapi hal itu benar-benar dilakukan oleh seorang pemuda di Singapura. Pria bernama Darren Chua itu melamar kekasihnya, Koh Han Yan, setelah 10 tahun berpacaran.

Keduanya sama-sama berusia 27 tahun yangq berarti sudah berpacaran sejak masih duduk di bangku SMA. Berpacaran dalam waktu sangat lama tentunya ada berbagai hal dan kesamaan yang membuat hubungan keduanya begitu erat, salah satunya adalah sama-sama penggemar berat KFC.

Dilansir dari Asiaone, Selasa, 16 Februari 2021, Darren dan Koh kerap makan bersama. Koh terutama tak pernah melewatkan mencoba menu-menu baru di resto tersebut

Hal itu membuat Darren punya ide unik saat akan melamar kekasihnya, yaitu memberikan buket bunga yang juga berisi ayam goreng KFC. Awalnya, ia berniat untuk merangkainya sendiri atau meminta bantuan pada penjual bunga, tapi akhirnya memutuskan untuk meminta langsung ke pihak KFC.

Dalam wawancaa bersama Youthopia, Darren mengakui kalau KFC tidak menjual buket semacam itu. "Jadi, saya menulis surat pada KFC agar mereka mau membuatnya karena ini akan sangat berarti bagi kami, dan ternyata sangat menyukai ide saya," terangnya.

Darren sudah mempersiapkan semuanya sejak Desember lalu. Selain ayam goreng dan bunga, ia juga menyertakan beberapa kartu ucapan dan video yang dibuatnya sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Terindah

Setelah melamar sang kekasih dengan cincin, Darren lalu memberikan buket tersebut sebagai kejutan tambahan. Darren juga sempat berkelakar soal impian Koh Han Yan untuk bisa menikah dengan cucu pemilik KFC.

"Aku memang bukan bagian dari keluarga pemilik KFC, tapi aku akan berusaha yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan keinginanmu terhadap ayam goreng," ucapnya.

Di momen Valentine’s Day, resto cepat saji tersebut mengucapkan selanat pada pasangan berbahagia itu di akun media sosial mereka sekaligus memuji ide buket ayam goreng. Mereka menuliskan, "ini adalah permintaan terindah yang pernah kami terima."

Pihak KFC bahkan dikabarkan mempertimbangkan untuk membuat buket ayam goreng sebagai menu baru mereka. Pasalnya, banyak yang mengaku terinspirasi dengan ide unik tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis harga telur dan ayam naik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.