Sukses

Buket Ekor Lobster untuk Hadiah Valentine Day

Liputan6.com, Jakarta - Bunga jadi salah satu hadiah diberikan kepada pasangan di Hari Valentine atau hari kasih sayang. Namun, untuk tahun ini akan berbeda.

Sekarang orang bisa mendapatkan buket yang terbuat dari ekor lobster. Baru-baru ini Maine Lobster Marketing Collaborative (MLMC) di AS mengumumkan telah bermitra dengan dua perusahaan, dilansir dari Fox News, Kamis, 4 Februari 2021. 

Mereka menjual kit buket dari ekor lobster yang dipanen Maine. Perlengkapan tersebut mencakup empat atau enam ekor lobster, tergantung di mana orang membelinya.

Selain ekor lobster, kit juga termasuk "tusuk sate, kertas lilin pesta, bungkus kain goni, dan label asli Maine Lobster Valentine. Untuk memanjakan pelanggannya, kedua kit saat ini dijual dengan harga diskon, menurut situs web mereka.

Perlengkapan Hancock Gourmet Lobster Co., yang berisi empat ekor lobster, dijual dengan harga 82,49 dolar AS atau Rp1,1 juta, turun dari 97,05 dolar AS atau Rp1,3 juta. Sementara itu, kit Maine Lobster Now, yang dilengkapi dengan enam ekor lobster, dijual seharga 109,99 dolar AS atau Rp1,5 juta, turun dari 129,99 dolar AS atau Rp1,8 juta.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

2 dari 4 halaman

Pesan Online

Buket dari lobster tersebut merupakan simbol dari pemberian yang indah dan makan malam romantis. "Itulah mengapa kami menciptakan suguhan pamungkas yang menyatukan yang terbaik dari keduanya," jelasnya.

Untuk sementara, kit buket ekor lobster tersedia untuk dipesan secara online di Hari Valentine. Selain menjual buket ekor lobster, Maine Lobster Marketing Collaborative juga membagikan tip tentang cara memasak ekor lobster.

Mereka merekomendasikan untuk menusuk ekornya dan menempatkannya dalam air mendidih yang asin untuk merebus lobster. Waktu yang dihabiskan ekor dalam air tergantung pada jumlah dan berat ekor lobster.

Kolaborasi antara Maine dan dua perusahaan itu juga menginstruksikan bagaimana mengubah ekor lobster menjadi karangan bunga. Namun, untuk saat ini buket lobster itu baru tersedia di pasar Amerika.

3 dari 4 halaman

Komoditas Seksi, Harga Lobster Capai Rp 1,5 Juta per Kg

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: