Sukses

Konsumen Makin Loyal, Depo Bangunan Beri Apresiasi dengan Beragam Hadiah

Liputan6.com, Jakarta -  Depo Bangunan mengumumkan pengundian berhadiah senilai Rp 10 Miliar untuk periode mulai tanggal 1 Februari 2020 dan berakhir 31 Desember 2020. President Director Depo Bangunan, Kam Kettin mengatakan Undian Berhadiah Rp 10 Miliar ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan dan pengunjung yang berbelanja di Depo Bangunan selama periode 1 tahun di 2020.

Undian Berhadiah 10 Miliar di tahun 2020 di Depo Bangunan telah berakhir pada 31 Desember 2020 dan telah dilaksanakan secara serentak penarikan undiannya dipusatkan di Depo Bangunan Alam Sutera dan Depo Bangunan Sidoarjo untuk menentukan Pemenang Hadiah Utama dan Hadiah Gabungan Undian Rp 10 Miliar tersebut.

Acara pengundian berhadiah uang miliaran rupiah ini dilaksanakan secara virtual dan rekam tayang karena kondisi Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19 dan masih dalam masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dengan begitu publik bisa menyaksikan serta melihat secara langsung siapa-siapa saja yang berhak mendapatkan hadiah utama dan hadiah gabungan.

Diharapkan pelanggan Depo Bangunan yang telah berbelanja dan memperoleh serta memasukkan kupon undiannya yakin bahwa kupon undian yang telah dimasukkan ke kotak pengumpulan kupon benar-benar diundi dan ditarik secara terbuka di depan umum dan sah secara hukum.

Pengundian ini terbuka secara umum, dihadiri dan disahkan oleh pejabat- pejabat berwenang dari Kemensos RI, Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian serta agency.

Presdir Depo Bangunan, Kam Kettin menyebut belanja bahan bangunan yang paling menguntungkan selain memperoleh harga kompetitif dengan berkesempatan memperoleh hadiah miliaran rupiah hanya ada di Depo Bangunan.

Dia menandaskan keuntungan berbelanja di Depo Bangunan, selain memenuhi kebutuhan bahan bangunan yang kini tersedia di lebih dari 97 ribu produk pilihan untuk membangun dan merenovasi rumah, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total 10 Miliar.

"Jadi semua itu hanya bisa diperoleh di Depo Bangunan Supermarket Bahan Bangunan yang lengkap, nyaman, dan murah. Terlebih tahun 2020, kami memberikan benefit lebih dengan melipatgandakan hadiah menjadi total 10 Miliar dari total hadiah sebelumnya sebesar 8 Miliar di tahun 2019," ungkap Kam Kettin.

Kam Kettin juga menyampaikan apresiasi tingginya kepada seluruh Gold Sponsor yang telah mendukung sukses terlaksananya Undian Berhadiah Depo Bangunan serta ucapan terimakasih kepada seluruh pelanggan dan konsumen Depo Bangunan yang telah ikut berpartisipasi pada Undian Berhadiah 10 Miliar di Depo Bangunan ini.

Penarikan undian berhadiah uang tunai miliaran rupiah di Depo Bangunan ini dibagi dalam dua tahap penarikan. Tahap pertama untuk Hadiah Pertama telah dilaksanakan penarikannya pada 3 Juli 2020 lalu, dengan Hadiah Pertama untuk pemegang Kupon Gold berupa uang tunai senilai Rp 35 Juta Rupiah sejumlah 75 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.

Kemudian untuk Hadiah Pertama bagi pemegang Kupon Silver berupa voucher senilai Rp5 Juta Rupiah sejumlah 425 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.

Sedangkan pada tahap kedua untuk Hadiah Utama dan Hadiah Gabungan yang dilaksanakan di awal tahun setelah program Undian berhadiah 10 Miliar 2020 berakhir.

Hadiah yang ditarik pada tanggal 11 Januari 2021, berupa :

1. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Gold berupa uang tunai senilai @ Rp100 Juta Rupiah sejumlah 22 pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.

2. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Silver berupa uang tunai senilai @Rp30 Juta Rupiah sejumlah 36 pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.

3. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa Sepeda motor sejumlah 67 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.

4. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa TV LED 50 inch sejumlah 205 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.

Acara penarikan undian berjalan dengan lancar dan ditayangkan di semua Media Sosial Depo Bangunan serta pengumuman pemenang pelanggan yang beruntung bisa dilihat dari leaflet atau poster yang di tempel di semua gerai Depo Bangunan.

"Kami bersyukur telah menghadirkan Depo Bangunan yabg bisa memberikan kepuasan pelanggan dan memenuhi solusi kebutuhan bahan bangunan kepada konsumen serta memberikan hadiah akhir tahun. Sampai bertemu lagi di Program Belanja Berhadiah total 10 Miliar di Depo Bangunan. Salam sehat selalu dari kami," ucap Kam Kettin.