Sukses

Sepatu Milenial yang Cantik dan Terjangkau dari Brand Lokal Dranatha Shoes

Sepatu termasuk kebutuhan fashion yang paling banyak disukai wanita.

Liputan6.com, Jakarta -  Kebutuhan akan penampilan yang fashionable kini diidam-idamkan semua orang, khususnya para wanita. Karena ketika pertama kita keluar dari rumah, penampilan lah yang pertama kali dilihat.

Selain pakaian dan tas, sepatu juga menambah penampilan mu semakin fashionable. Apalagi item satu ini menjadi salah satu kebutuhan fashion yang paling banyak disukai wanita.

Karena kegunaannya bukan hanya sebagai pelindung kaki saja, tapi juga melengkapi kebutuhan fashion para wanita. Biasanya, wanita yang suka berpenampilan feminin menyukai sepatu yang terdapat heelsnya, dengan desain yang girly namun tetap elegant.

Brand dari Dranatha Shoes hadirkan sepatu yang cocok banget untuk para wanita feminin, khususnya para milenial yang suka tampil feminin namun tetap trendy dengan harga yang terjangkau.

Dranatha Shoes merupakan brand lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012, yang membuat brand lokal ini telah dipercaya oleh banyak customernya.

Brand ini menawarkan berbagai jenis sepatu wanita, mulai dari sepatu heels sampai yang flat shoes pun juga tersedia. Jadi juga cocok bagi kamu yang suka tampilan feminin namun tidak suka memakai sepatu heels, bisa tetap mencoba flat shoes dari Dranatha Shoes.

“Tahun ini kami tidak hanya menjual sepatu saja, kini kami juga mulai merambah menjual tas dengan bahan premium dan desainnya yang sangat trendi dan elegan, sehingga bisa dipadukan dengan look formal maupun casual,” kata Dewim Dranatha selaku owner dari Dranatha Shoes.

Untuk kualitasnya sendiri, Dranatha Shoes memakai bahan berkualitas premium, yang bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Cukup mengeluarkan kocek di bawah Rp 99.000,- sudah bisa mendapat sepatu dari brand Dranatha Shoes.

Brand ini menyediakan beragam model yang dapat dilihat di official media sosial, yaitu Instagram Dranatha Shoes di @divesboutique dan di marketplace Shopee di divesshoes. Dengan pemasaran yang lakukan secara online ini Dranatha Shoes memudahkan pelanggannya dalam berbelanja mudah, aman dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.