Sukses

Hangatnya Kebersamaan Angelina Jolie dan Anak-Anaknya Tampil di Majalah Vogue Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie membuka sekilas kehidupan dan kebersamaan dengan anak-anak tercinta. Angelina adalah ibu dari enam buah hati, yakni Maddox (19), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (14) dan si kembar, Knox dan Vivienne (12).

Hangatnya momen Angelina Jolie dan anak-anak dibagikan sang aktris pada majalah Vogue Inggris edisi Maret 2021. Satu di antaranya adalah potret hitam dan putih yang menunjukkan Jolie memangkas rambut Maddox di kediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman People, Kamis (4/2/2021), pada potret lain juga menampilkan perempuan berusia 45 tahun ini terlihat duduk di sebuah meja bersama Zahara, Vivienne, dan Knox. Dalam sebuah wawancara, ia berbagi cerita soal perannya sebagai ibu di rumah.

"Saya tidak pernah pandai duduk diam. Meski saya ingin memiliki banyak anak dan jadi seorang ibu, saya selalu membayangkannya seperti Jane Goodall, bepergian di tengah hutan ke suatu tempat," kata Jolie.

Pemain film Maleficent ini melanjutkan, ia merasa dirinya kurang dalam semua keterampilan jadi ibu rumah tangga tradisional. Jolie mengelola kehidupan rumah tangga karena anak-anaknya cukup tangguh.

"Mereka membantu saya. Tapi, saya sama sekali tidak pandai dalam hal itu. Saya mencintai mereka. Saya merasa kami adalah tim seperti itu," tambah Angelina Jolie.

2 dari 4 halaman

Cerita Angelina

Angelina Jolie juga mengungkap, ia menantikan usianya genap 50. Jolie juga ingin berbagi momen lucu perihal perspektif anak-anaknya sehubungan usia sang aktris.

"Saya merasa bahwa saya akan mencapai langkah (baru) di usia 50-an. Meski kita berada di trampolin beberapa hari yang lalu, dan anak-anak berkata, 'Tidak, Bu, jangan lakukan itu. Ibu akan melukai diri sendiri.' Dan saya berpikir, 'Tuhan, bukankah itu lucu?'" kata Jolie.

Ia melanjutkan, bahkan di usia muda, anak-anaknya mengetahui hal terpenting adalah merasa aman, dicintai, dan stabil. "Untuk tidak melihat orang yang Anda cintai dirugikan. Untuk mengetahui pikiran dan kebenaran Anda sendiri dan tidak hidup dalam kebohongan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: