Sukses

Promosi Bisnis Kuliner Terbaru, Kaesang Pangarep Sebut Menunya Bakal Bikin Kaya

Kaesang Pangarep baru saja membuka bisnis kuliner khas NTT yang dinamai Sei'Tan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep punya berbagai usaha kuliner. Ia pun cukup sering mempromosikan usahanya di media sosial dan biasanya dengan cara yang unik dan menggelitk.

Seperti usahanya yang terbaru yaitu produk makanan yang diberi nama Sei'Tan. Hal tersebut diketahui dari akun TikTok miliknya, @_kaesangp. Kaesang memperkenalkan dan juga mengulas makanan dari Sei'Tan di video singkat yang ia unggah.

Sebelumnya, Kaesang telah memiliki sederet bisnis kuliner, mulai dari Sang Pisang hingga Mangkok Ku. Untuk Sei'Tan, Kaesang menyuguhkan sajian sei sapi yang dikenal sebaagai makanan khas Kupang, NTT. 

Bisnis kuliner teranyar Kaesang ini mengusung konsep cloud kitchen, hanya bisa dibeli secara online, dan tidak melayani makan di tempat. Dalam video itu, Kaesang tampak memegang Sei'Tan Sei Sapi Sambal Ijo dengan nasi, sei sapi, dan lauk lainnya.

"Udahlah kalian pesan aja. Supaya apa? Supaya saya cepat kaya," ucap Kaesang saat memperlihatkan produk Sei'Tan dalam video yang diunggah pada 1 Februari 2021.

Pada video selanjutnya, ia terlihat menyantap sei sapi dan segera mengulas atas rasa makanannya. "Waduh saya habis dimarahin karna di video sebelumnya saya gak ngereview makanannya. Jadi ini saya coba. Rasanya memang enak dan bikin saya cepet kaya," kata Kaesang Pangarep setelah mencoba.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Chef Arnold

Perkataan ini sontak membuat banyak warganet tergelitik. Sampai berita ini ditulis video yang juga diunggah pada 1 Februari 2021 itu langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 4,6 juta kali.

Warganet pun kemudian membanjiri video Kaesang dengan beragam komentar. "Cepatlah kalian beli biar abang ini cepat kaya," komentar seorang warganet.  Tak hanya Kaesang, Chef Arnold pun ikut memuji menu dari Sei'Tan lewat akun Twitternya.

"SEITAN ANCENE IKI WENAK SUMPAH GA BOHONG KEBANGETAN ENAKE," cuit Chef Arnold pada 1 Februari 2021 sambil memajang foto sei sapi berlumur sambal.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.