Sukses

Isi Hadiah Mewah Bae Suzy untuk Penari dan Staf Konser, Salah Satunya Dompet Dior

Liputan6.com, Jakarta - Bae Suzy telah menyelesaikan konser A Tempo yang dapat diakses secara gratis para penggemar, baru-baru ini. Tak hanya visual dan kepiawaian menari dengan medley lagu-lagu hits Miss A, publik juga terpesona oleh kemurahan hati bintang drama Vagabond tersebut

Melansir laman Koreaboo, Jumat (29/1/2021), Suzy menghadiahkan tim penari dan staf konsernya dengan berbagai barang mewah dari Dior, merek yang jadi inspirasi baginya. Tim penarinya pun mengunggah barang-barang mewah tersebut di masing-masing Instagram Stories.

Di dalam bingkisan berukuran besar itu, ada beberapa item yang diperlihatkan. Pertama, dompet dalam bentuk card holder jadi salah satu barang yang tampak dihadiahkan perempuan 26 tahun tersebut.

Menurut deskripsi di laman resmi Dioritem itu terbuat dari kulit anak sapi yang kemudian dirilis dalam warna hitam mewah. Dengan detail casing dua sisi, ini juga dilengkapi logo kuningan bersentuhan akhir rutenium. Produk ini dibanderol 230 pound sterling (Rp4,4 juta).

Barang lain dalam bingkisan itu yang tampak diberikan Suzy dalah choker J'Adior. Dalam deskripsinya, aksesori ini dijelaskan sebagai kreasi modern yang bermain-main dengan bahan kontras. Pita hitam grosgrain dipercantik dengan logam antik berlapis emas J'Adior.

Kalung itu bisa dipakai sendiri atau dilapisi dengan kalung lain dari tali. Soal harga, aksesori pemberian Bae Suzy ini dibanderol 390 dolar Amerika atau senilai Rp5,5 juta. Gesture manis ini kemudian banyak diapresiasi tak sedikit staf.

2 dari 4 halaman

Dompet Signature Dior

Selain dua barang yang sudah disebutkan, masih ada item dari Dior pemberian Bae Suzy bagi staf konser A Tempo. Dalam sebuah unggahan Instagram Stories, seorang staf memperlihatkan bahwa dirinya menerima saddle lotus wallet, juga keluaran Dior, lengkap dengan card holder serasi.

Dompet lipat tiga Saddle medium dibuat untuk menonjolkan keanggunan canggih dari produk kulit Saddle Dior. Menampilkan kanvas Dior Oblique dengan aksen pesona "D" di flap depan asimetris, dompet ini menekankan beberapa pola dan elemen favorit Dior.

Desain lipat tiga cukup muat dalam berbagai tas, mulai dari tas genggam hingga tas jinjing, dan dapat dikoordinasikan dengan produk pola Oblique lain. Item ini sendiri dibanderol 440 Euro  atau setara Rp7,5 juta.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: