Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Delevingne Didapuk Jadi Model Inggris Berbayaran Tertinggi 2020, Raup Rp800 Juta per Hari

Top 3 Berita Hari Ini, Cara Delevingne jadi model Inggris berbayaran tertinggi, hotel di Bandara Changi dan logo baru Burger King.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Cara Delevingne. Ia dinyatakan sebagai model Inggris berbayaran tertinggi. Cara berhasil mengumpulkan 15,7 juta poundsterling (sekitar Rp296 miliar) tahun lalu.

Berada di posisi kedua atau dibawah Cara Delevingne, ditempati Kate Moss yang mengumpulkan 9 juta pound sterling dari dunia modeling. Posisi ketiga ditempati oleh model Rosie Huntungton-Whiteley. Sedangkan, posisi keempat ditempati oleh supermodel Naomi Campbell.

Anak angkat mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, itu disebut meraup 5 juta pound sterling pada tahun lalu. Berita kedua yang banyak diminati adalah hotel di Bandara Changi Singapura ditutup sementara.

Hotel Crowne Plaza di Bandara Changi, Singapura, ditutup selama dua minggu menyusul temuan kasus positif Covid-19 kedua dari pekerja restoran di hotel tersebut. Hotel itu tidak akan menerima tamu baru sementara. Sedangkan, kru maskapai asing dan tamu yang menginap di sana akan terus dipantau kondisi kesehatannya.

Pihak kementerian juga menyatakan kru maskapai yang akan datang akan ditempatkan di fasilitas lain. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang restoran cepat saji Burger King. Mereka memperbarui logo labelnya yang sudah berusia lebih dari 20 tahun.

Logo baru tersebut berdesain lebih simpel, minimalis, modern, serta menggunakan warna-warna yang terinspirasi dari makanan aslinya, yakni merah dan oranye. Logo tersebut meniru desain logo lamanya tetapi dengan gaya lebih kekinian. Inti logo itu membuang garis biru yang telah digunakan sejak 1999.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Cara Delevingne Didapuk Jadi Model Inggris Berbayaran Tertinggi 2020, Raup Rp800 Juta per Hari

Cara Delevingne dinyatakan sebagai model Inggris berbayaran tertinggi setelah berhasil mengumpulkan 15,7 juta poundsterling (sekitar Rp296 miliar) tahun lalu. Berada di posisi kedua ditempati Kate Moss yang mengumpulkan 9 juta pound sterling dari dunia modeling.

Meski begitu, harta Cara dinilai jauh lebih kecil daripada Kate Moss yang lebih senior. Total harta kekayaannya bernilai 30,2 juta pound sterling, jauh lebih kecil dari Kate yang memiliki pendapatan bersih sebesar 58 juta pound sterling.

Selanjutnya…

Hotel di Bandara Changi Singapura Ditutup 2 Minggu Gara-Gara Pekerja Restoran Positif Covid-19

Hotel Crowne Plaza di Bandara Changi, Singapura, ditutup selama dua minggu mulai hari ini, Jumat (8/1/2021). Penutupan itu menyusul temuan kasus positif Covid-19 kedua dari pekerja restoran di hotel tersebut.

Kementerian Kesehatan Singapura mengatakan penutupan yang berlaku hingga 21 Januari 2021 itu merupakan bagian upaya pencegahan meski tak bisa dipastikan seratus persen tidak ada transmisi terjadi di hotel tersebut. Menyusul kebijakan tersebut, hotel tidak akan menerima tamu baru sementara. Sedangkan, kru maskapai asing dan tamu yang menginap di sana akan terus dipantau kondisi kesehatannya.

Selanjutnya…

Burger King Ubah Logo, Pertama dalam 20 Tahun Terakhir

Mengawali 2021, Burger King memperbarui logo labelnya yang sudah berusia lebih dari 20 tahun. Logo baru tersebut berdesain lebih simpel, minimalis, modern, serta menggunakan warna-warna yang terinspirasi dari makanan aslinya, yakni merah dan oranye.

Logo baru Burger King diluncurkan pada Kamis, 7 Januari 2021. Logo tersebut meniru desain logo lamanya yang digunakan pada 1969-1999, tetapi dengan gaya lebih kekinian.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.