Sukses

Amber Heard dan Cara Delevingne Terlibat Skandal dengan Elon Musk?

Elon Musk bahkan disebut sebagai orang ketiga di tengah bencana rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Cara Delevingne dan Amber Heard dikabarkan sedang terlibat skandal dengan miliarder Elon Musk. Ketiganya disebut melakukan hubungan intim bersama-sama.

Bahkan Elon Musk disebut sebagai orang ketiga di tengah bencana rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp. Rupanya, isu ini sudah sampai ke telinga Musk.

Sang arsitek ternama ini pun menyampaikan klarifikasinya mengenai rumor yang beredar itu melalui wawancara dengan Page Six. Jelas saja ia membantah semua kabar miring dengan Amber Heard dan Cara Delevingne itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Teman

"Cara dan saya hanyalah teman. Kami tak pernah melakukan sesuatu yang intim. Ia seharusnya bisa mengonfirmasi kabar ini," terangnya.

"Saya juga ingin mengonfirmasi bahwa hubungan Amber dan saya dimulai sebulan setelah ia mengajukan cerai. Saya tak berpikir akan disudutkan atas kasus Amber dan pernikahannya," ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Sudah Selesai

Selain itu, Elon Musk meminta agar semua pihak yang memiliki keterkaitan dengan masalah ini tak memperpanasnya. Elon menyebut bahwa isu satu ini sudah selesai melalui ranah pengadilan.

4 dari 5 halaman

Dari Kerabat

Sebelumnya, kabar ini beredar dari Josh Drew, pria yang merupakan suami teman baik Amber Heard. Menurutnya, Elon Musk, Cara Delevingne, dan Amber Heard memiliki hubungan khusus.

5 dari 5 halaman

Di Persidangan

Drew mengatakan dalam sebuah persidangan bahwa Amber pernah bercerita kepada istrinya mengenai hubungan intim yang dilakukan bertiga itu selama di Los Angeles pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.