Sukses

Warung Nasi Goreng Pemuda di Medan, Pesanan Sehari Bisa Sampai 2 Ribu Porsi

Saking banyaknya pesanan, para pegawai sanggup membuat 100 porsi nasi goreng sekaligus dalam sekali masak.

Liputan6.com, Jakarta - Nasi goreng termasuk makanan yang banyak digemari di Indonesia. Penjual makanan ini juga banyak dijumpai, mulai dari penjual yang menggunakan gerobak, warung, restoran, kafe sampai restoran mewah.

Banyak diantara mereka yang mendulang kesuksesan karena menjual nasi goreng. Akun TikTok @betamakanmedan membagikan salah satu nasi goreng yang cukup terkenal di Medan, Sumatra Utara.

Nasi goreng itu adalah Nasi Goreng Pemuda. Warung nasi goreng ini diklaim dapat menjual sekitar dua ribu porsi dalam sehari. Nasi Goreng Pemuda berlokasi di Jalan Pemuda Baru III, Medan Maimun, Medan.

Saking banyaknya pesanan, para pegawai sanggup membuat 100 porsi nasi goreng sekaligus dalam sekali masak. Meski tempat berjualannya sederhana, pembeli nasi goreng dari berbagai kalangan rela mengantre.

Sepertinya itu karena harganya yang murah dan rasanya yang enak. Satu porsi nasi goreng hanya dibanderol seharga Rp15 ribu. Meski harganya murah, porsi yang didapat sangat cukup untuk membuat perut kenyang.

Pembeli juga bisa menambah acar bawang untuk menambah kenikmatan nasi goreng ini. Acar bawang tersebut terbuat dari bawang merah, wortel dan cabai rawit. Acar ini akan memberikan rasa unik pada nasi goreng. 

Topping daging dan telur pada nasi goreng ini pun melimpah. Tak heran kalau Nasi Goreng Pemuda jadi favorit warga Medan dan sekitarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah 20 Tahun

Selain nasi goreng ada pilihan menu lain seperti capcai, semur, mi goreng, mi kuah, mi tiaw, ifu mie, dan bahkan sate Padang. Dalam satu hari, omzet yang bisa didapatkan Nasi Goreng Pemuda cukup fantastis karena mencapai sekitar Rp30 juta!

Jumlah itu bukan hanya dari penjualan nasi goreng tapi juga menu-menu lainnya. Nasi goreng ini sudah ada selama 20 tahun, Jadi tak heran kalau banyak orang yang tahu dan termasuk tempat makan yang wajib didatangi saat berkunjung ke Medan.

Nasi Goreng Pemuda buka setiap hari pukul 6 sore sampai dengan pukul 4 pagi. Karena buka sampai pagi, warung makan ini juga jadi tenpat nongkrong anak muda di Kota Medan.

Sejak diunggah pada 24 Desember 2020, video penjual nasi goreng di Medan itu sudah dilihat lebih dari 2,6 juta kali dan disukai lebih dari 133 ribu kali.  Cukup banyak warganet yang pernah makan atau tahu tentang warung nasi goreng tersebut. Banyak juga yang penasaran ingin mencoba.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.