Sukses

Nia Ramadhani Sekeluarga Liburan di Dubai, Tarif Hotelnya Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat. Hal itu juga dilakukan oleh aktris Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. Menghabiskan sisa tahun ini, mereka memilih berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Pada liburan kali ini, Nia dan Ardie juga pergi bersama anggota keluarga Bakrie yang lain, termasuk sang mertua, Aburizal Bakrie alias Ical dan iparnya Anindya Bakrie. Di akun Instagram pribadi Nia, mereka terlihat berfoto bersama dengan latar belakang gedung pencakar langit kota Dubai, yang begitu indah di malam hari.

Dalam foto tersebut, Nia terlihat modis dengan busana atasan turtleneck dan jaket berwarna hitam yang ia padukan dengan ripped jeans berwarna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan heels merah muda.

Pada kesempatan ini, wanita berusia 30 tahun tersebut bukan hanya memamerkan busananya yang kece. Namun juga tempat di mana ia dan keluarganya menginap selama di Dubai.

Di sebuah foto, ia berpose dengan latar belakang tulisan Hotel Armani Dubai. Dan ternyata, tempat penginapan tersebut merupakan hotel mewah dengan tarif belasan hingga puluhan juta rupiah per malam.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang warganet yang mengetahui tarif hotel mewah di Dubai itu. Ia ikut berkomentar di unggahan pada 27 Desember 2020 tersebut. "Gilaaa ini hotel yang 1 harinya 4 ribu sampai 6 ribu dirham, itu sebelum pandemi. Sekitar 18 sampai 23 jutaan sehari," tulis akun mai_2868.

2 dari 4 halaman

Buat Kos Setahun

Harga yang dibuka oleh warganet tersebut mengundang komentar warganet lain yang merasa kaget dan merinding dengan tarif hotel yang ditempati Nia Ramadhani dan keluarganya. "OMG, di situ sehari bisa buat kosanku setahun," komentar akun ndank_winna. "hehehe iya ,tp klo buat yg berduit sih ngga ada apa2 y uang segitu," balas akun mai_2868.

Dilihat dari laman resminya, tarif satu malam menginap di hotel tersebut untuk 29--30 Desember 2020 berkisar Rp17 juta sampai Rp18 juta. Sebelumnya, Nia Ramadhani juga mengunggah foto sang anak yang berada di padang savana tempat mereka menginap.

Dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak ini juga menyebut jika lokasi foto tersebut mirip dengan lokasi syuting film 'Lion King'. Tak hanya menikmati pemandangan padang savana di resort saja, Nia juga mengajak anak-anaknya untuk off road sampai mengungjungi tempat wisata lainnya seperti Legoland.

3 dari 4 halaman

8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: