Sukses

Sarah Keihl Ajak Perempuan untuk Tidak Insecure Lewat #YourBeautyOurinspiration

Sarah Keihl ingin semua orang menyadari bahwa merawat diri adalah bentuk dari Loveyourself.

Liputan6.com, Jakarta -  Di tengah bisnis skincare yang tengah marak belakangan ini, Sarah Keihl mengajak followersnya untuk tidak insecure seperti apapun keadaannya.

Lewat brand skincare @keyglowofficial bisnis miliknya, dengan tagar #yourbeautyourinspiration, Sarah bercerita jika tagar tersebut ia ciptakan karena terinspirasi dari followersnya sendiri yang selalu berkeluh kesah dengannya melalui direct message soal permasalahan kulit wajah.

"Wajah berjerawat merupakan salah satu permasalahan yang sangat krusial dan tak sedikit orang-orang yang stres saat mengahadapi masalah ini," ucapnya. Lewat beberapa produk-produk unggulan dari Keyglow, Sarah Keihl mengajak customernya untuk tidak insecure.

Dalam campaign tersebut Sarah ingin mengajak followersnya untuk berani bilang ke semua orang kalau jerawat, kerutan, pori-pori wajah yang besar dan komedo adalah kewajaran yang tidak perlu menjadi momok untuk di perbincangkan

"Melalui campaign tersebut saya ingin semua orang menyadari bahwa merawat diri adalah bentuk dari Loveyourself. Tujuannya agar setiap individu menjadikan diri mereka lebih positif tanpa perlu insecure," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini